Relationship

Happy 30TH Birthday Daddy Louisse

Setelah menikah dan memiliki dua orang anak, saya dan suami jarang sekali memberikan kejutan ataupun mengadakan perayaaan ulang tahun selain untuk anak. Maklum masa-masa romantisnya sudah lewat dan kalau ada perayaan pun lebih difokuskan ke anak. hehehe…

Beberapa minggu mendekati hari ulang tahun suami, saya berencana untuk memberikan kejutan sederhana seperti acara kumpul keluarga, potong kue bersama, berdoa dan makan bersama. Pikir saya, ini ulang tahun pertama kami merayakan bersama anak kedua kami baby Loewy dan saya masih dalam masa nifas.

H-7 saya langsung menghubungi tim dekor dari @rabbitstale yang sebelumnya mendekor acara wedding dan birthday nya baby Louisse. Saya sangat puas dan senang sekali dengan pelayanan dan hasil kerja mereka, sehingga kali ini saya menggunakan jasa mereka lagi. Setelah diskusi dengan tim @rabbitsatle dan akhirnya tema dekorasi adalah penuh dengan bunga-bunga, kebetulan saya juga pecinta bunga hehehe…

Next, setelah dekorasi rampung, saya mencari ide untuk kue ulang tahun yang unik dan tidak monoton, karena dari tahun ke tahun ulang tahun selalu disugukan kue dengan coklat dan keju. Dan akhirnya saya memilih ide cake dengan macaron dan di desain seperti macaron tower dari @lesucredupatisserie dengan tema keluarga.


Voilaaa… kejutan ulang tahun papa Louisse dan Loewy pun berjalan dengan lancar.Suami saya pun sangat senang dan saya pun lagi-lagi puas dengan hasilnya. Bagi moms yang berencana untuk membuat kejutan ataupun acara, semoga sharing saya ini dapat menjadi inspirasi dan untuk detail acaranya moms dapat menonton video berikut ya.

The last but not least, Happy Birthday my lovely husband, lovely daddy for Louisse and Loewy. We hope you full with bless abundantly. WE LOVE YOU!

Terima kasih sudah membaca dan menonton 🙂