Motherhood

Bebas Finacial Di Usia 26 Tahun


Hai Moms, pada cerita kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman hidup saya dari nol hingga berada di posisi saat ini. Tidak sedikit followers saya di instagram bertanya apakah saya berasal dari keluarga kaya, selalu mem-posting kegiatan yang seakan-akan menghamburkan uang atau terlalu hedon.

Singkat cerita, saya bukan berasal dari keluarga kaya, begitu pun dengan suami saya. Saya berasal dari keluarga tidak mampu, untuk makan saja masih belum tahu akankah bisa makan di keesokan harinya atau tidak. Sekolah pun bukan di sekolah mewah, tidak punya pakaian bagus. Semasa hidup saya kecil, saya dihidupi dari keringant ibu saya. Sedari kecil saya sudah bekerja membantu ibu saya berjualan kue, bakmi keliling kampung untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari kami.

Hingga memasuki SMA saya mulai memiliki prestasi dan setelah lulus saya putuskan untuk bekerja membantu perekonomian keluarga dengan menjadi SPG dengan gaji Rp 75,000 Lelah, capek adalah hal biasa yang saya temui dan lalui setiap hari hingga saya mulai bekerja kantoran.

Melihat ibu saya yang sudah mulai menua, kesehatannya sudah mulai menurun dan sempat sakit karena terlalu lelah bekerja, menjadikan saya lebih semangat dalam bekerja. Dan saya meminta ibu saya untuk beristirahat dan jangan khawatir untuk kebutuhan sehari-hari karena saya yang bekerja untuk membantu perekonomian keluarga.

Untuk cerita lebih lengkap, silahkan tonton video berikut ini !
Pesan saya untuk teman-teman yang membaca dan menonton video ini, apabila pernah berada di posisi saya TETAPLAH SEMANGAT DAN BERUSAHA SEKERAS MUNGKIN, JANGAN PERNAH MENYERAH DAN LAKUKAN SETIAP HAL DENGAN SETULUS HATI. PERCAYALAH TIDAK ADA USAHA YANG MENGKHIANATI HASIL! GOOD LUCK ALL !