Motherhood

Family Time Di Kebun Binatang, Worth It Gak?

Mengingat keluarga adalah harta yang paling berharga dalam hidup, ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mempererat dan menjaga komunikasi antar anggota keluarga, salah satu caranya adalah dengan melakukan family time. Pada weekend lalu saya dan keluarga mengahbiskan waktu untuk mengunjungi salah satu kebun binatang di Bogor, yaitu tujuannya adalah untuk melihat istana panda dan bertemu dengan panda hehehe

Melakukan family time ini sendiri selain bertujuan untuk kumpul keluarga juga bertujuan untuk :

  • Menghilangkan penat dan stress dari pekerjaan dan bergadang mengurusi babies
  • Dengan melakukan family time, kita dapat saling bercerita tentang semua hal yang kita alami dan saling terbuka satu sama lain.
  • Family time kali ini, saya gunakan untuk mengajarkan hal baru kepada Louisse, dari berkumpul bersama keluarga, mengenalkan hewan-hewan yang biasanya dia lihat di TV, mengajarkan memberi makanan pada hewan-hewan yang kita datangi, menikmati pemandangan yang indah dan masih banyak lagi.
  • Selain itum saya juga dapat melihat sejauh mana perkembangan Louisse di usia dua tahunan ini. Dan yang terpenting adalah meningkatkan kebahagiaan anak karena Louisse suka sekali dengan panda.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga mengunjungi kebun binatang dan istanan panda, kami juga berfoto bersama. Moms juga dapat memilih destinasi liburan menyenangkan lainnya atau menemukan ide menarik untuk menghabiskan wakt bersama keluarga. Oh iya, apabila moms mau berkunjung ke Taman Safari pada hari sabtu – minggu untuk tikernya sekitar Rp 230,000 per orang dan apabila menggunakan kendaraan mobil dikenakan biaya Rp 20,000 per mobilnya.

Untuk melihat review tempat dan keseruan family time kami, yuk tonton video berikut ini!