MPASI

Review : Roti Mama Nia, Enak Kah?

Bagi kamu pecinta kue modern, tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan artis dan kue artis kekinian yang semakin banyak dijumpai di pusat perbelanjaan hingga toko oleh-oleh di berbagai wilayah Indonesia. Beberapa tahun belakangan usaha kue kekinian yang memang menjadi bisnis paling banyak dilirik oleh selebriti Indonesia tidak terkecuali Nia Ramadhani.

Berbeda dari artis lainnya, Nia Ramadhani lebih memilih menyajikan roti sobek sebagai pilihan usaha kulienernya atau yang di kenal dengan Roti Mama Nia. Lantas, bagaimana rasa, harga dan kualitasnya ? Yuk, simak review berikut ini!

Roti Mama Nia dikemas dengan box berwarna kuning terang yang dihiasi gambar animasi Nia Ramadhani dan anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie. Dibanderol dengan harga Rp 72,000 per kotak berisi enam buah roti dan Rp 144,000 untuk 12 roti berukuran sedang, tersedia dalam beberapa varian rasa yang dapat dipilih seperti, coklat, keju, pandan, ayam parape, ayam pedas dan bakso sapi.

Tampilan roti Mama Nia sebenarnya tidak jauh berbeda dari roti lain yang biasa kita jumpai di toko roti. Malahan, ukurannya terbilang lebih kecil dengan tekstur roti yang padat dan agak kering saat disantap. Meski begitu, kemasannya yang rapi membuat tampilan roti terlihat lebih menarik.

Sayangnya, untuk isian roti cokelat padat, cokelat lumer, pandan sangat mengecewakan dan rotinya tidak lembut sama sekali. Dari segi rasa sangat standard, dari segi tekstur sangat kasar dan seret saat di makan dan bahan-bahan isian yang digunakan sangat tidak enak untuk dimakan. Menurut saya, kualitas dan harga sangat jauh tidak masuk akal dan terbilang cukup mahal.

Sebelumnya mohon maaf untuk para pembaca apabila membaca ini terkesan sangat buruk. Namun, ini adalah review jujur dari saya, untuk video lengkapnya silahkan tonton video berikut ya. šŸ™‚