Covid 19

Appreciate Suster dan Dokter Wuhan Bekerja Tanpa Henti

Di tengah merabaknya virus corona di Wuhan, dan semakin banyaknya korban yang bertambah setiap harinya. Banyaknya pasien mengakibatkan tenaga medis di banyak rumah sakit di Wuhan overworked (terlau banyak bekerja)

Dilansir dari South China Morning Post (01/02/2020), para dokter di Wuhan mengalami banyak hal tidak mengenakkan, mulai dari overworked, dipukuli keluarga pasien hingga kekurangan persediaan medis.

Banyak juga dari tenaga medis tersebut yang tidak bisa pulang ke rumah selama 2 minggu, mereka tidak bisa bertemu dengan keluarganya, bahkan tidak bisa bersentuhan dengan keluarganya. Hanya bisa berkomunikasi dari jauh dan berpelukan jarak jauh.

Mereka harus bekerja selama 15 sampai 16 jam sehari dengan menggunakan alat pelindung diri. Yang mengakibatkan kulit berbekas masker yang mereka gunakan. Dan sekarang bukan hanya dokter di Wuhan yang sedang berjuang namun hampir semua dokter di seluruh dunia sedang berjuang melawan covid. Mereka meninggalkan keluarga berjuang mengobati pasien bahkan mengorbankan diri sendiri menjadi garis depan virus corona.

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell

#Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI #coronavirus #wuhan #suster #dokter #viruscorona