MPASI

Menu MPASI : Bubur Polos Campur Abon Sapi Grandville

Hai moms ketemu lagi di acara “Mukbang With Uwi” dengan menu yang sangat sederhana yaitu Bubur Polos Abon Sapi. Tapi kali ini abon yang saya gunakan adalah abon dari Grandville.

Grandville Abon adalah pelopor Abon Crunchy pertama di Indonesia, diolah dengan menggunakan kualitas daging sapi terbaik serta bahan-bahanyang alami membuat Grandville Abon aman dikonsumsi oleh siapapun karena Grandville abon diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet dan tanpa MSG.

Grandville abon dapat digunakan untuk makanan pendamping si Kecil (1tahun +) yang susah makan, karena rasanya yang disuka dan teksturnya yang renyah selalu menjadi makanan peningkat nafsu makan idaman anak-anak.

Cara pembuatannya sebagai berikut ya moms :

  1. Ambil 1 sendok nasi putih
  2. Rebus nasi sampai menjadi bubur
  3. Tuangkan ke mangkok dan taburkan abon ke atas bubur
  4. Aduk hingga merata dan siap di hidangkan

Ada dua varian rasa dari Abon Grandville yaitu original dan spicy, dan abon yang saya masukan ke buburnya Uwi adalah yang rasa original. Menurut saya abon ini oke banget ya moms, karena dibuat dari bahan-bahan premium tanpa bahan pengawet dan MSG juga menggunakan daging sapi dari bagian yang terbaik jadi aman untuk si kecil.

Seperti biasa ya moms ya membiarkan baby Uwi untuk Baby Led Weaning untuk dia belajar makan sendiri juga. Walaupun pada akhirnya berantakan tetap itu penting agar si kecil belajar akan tekstur makanan yang dia makan.

Apabila anak kita menolak untuk makan apalagi umurnya sudah mau 1 tahun itu artinya dia mau eksperimen makan dengan tangan dia sendiri. Walaupun kotor dia tetap makan. Semoga tipsnya bermanfaat ya moms. jangan lupa untuk follow, like dan commentnya.

or more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell

#Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI