Relationship

Lucinta Luna Ditangkap, ini Kesan Aku Waktu Bekerja sama dengan Lucinta

Hai kesempatan kali ini saya mau sedikit berbagi mengenai sosok seorang Lucinta Luna yang saya kenal.  Jadi saya pernah bekerja sama selama 4 kali di tahun 2019, waktu pertama kali bertemu dengan Lucinta, yang saya lihat dia cakep banget bahkan lebih cakep dari cewe, dan bahkan lebih cakep dari saya sendiri. Badannya tinggi, sexy, rambutnya panjang, matanya besar, pipinya juga tirus sekali, hidungnya mancung, pokoknya the best banget. Emang ada gossip bahwa dia itu transgender, awalnya saya percaya. Tapi pas ketemu dia itu cewek banget,  Mungkin dia bikin berita transgender biar dia viral kali.

Dari sifatnya, waktu pertama kali ketemu dia itu ramah sekali. Ramah ke saya dan keluarga, apalagi ke anak-anak saya jadi dia langsung gendong-gendong dan main dengan anak-anak saya. Jadi waktu itu saya dan Lucinta ingin membuat video endorse dan dia bersemangat memberikan ide-ide video yang akan kita buat. Dia mengeluarkan ide-ide biar video kita bisa jadi yang terbaik.

Dia orang yang baik banget, pada saat pembuatan video yang berlangsung selama 6 sampai 7 jam dia tetap menunggu walaupun dengan bayaran yang apa adanya. Bahkan ketika saya Insta Story dia mau lho moms, karena biasanya artis lain akan minta bayaran jika kita mau melakukan Story bersama.  Bahkan dia mau repost lagi biar makin banyak orang yang melihat dan tau tentang kita.

Bahkan saya banyak sharing dengan dia mengenai bayi tabung dan dia dengan seksama mendengarkan dan dia berencana menjalankan pernikahan yang ideal dengan pacarnya abas, merencanakan masa depan yang benar dan berniat untuk memiliki anak bersama pasangannya. Mereka adalah pasangan yang sama-sama ingin maju dan terus menjadi sosok yang lebih baik setiap harinya.

Semoga kasusnya Lucinta luna segera selesai, saya tau kamu orangnya tegar banget dan sudah banyak menghadapi berbagai bullyan dan ejekan lainnya. Tapi kamu masih bisa berkarir dan bersinar, buktinya apapun yang kamu lakukan semua orang akan melihat dan mencari kamu. Saya yakin dan percaya setelah kasus ini berlalu kamu akan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Dan buat teman-teman yang sedang membaca artikel ini, kita semua adalah manusia yang tidak lepas dari yang namanya kesalahan. Sama-sama punya hati dan perasaan janganlah menjelekan sesama manusia, kita bukan Tuhan yang boleh menjudge seseorang dari masa lalu dan dari apa yang di telah dia lakukan. Yuk sama-sama membangun sesama dengan kata-kata positif dan membangun.

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell

#Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI