Growth

TENTANG VIRUS CORONA MENURUT ANAK UMUR 2 TAHUN

Hai moms di tengah mewabahnya virus corona di negeri kita tercinta Indonesia pasti menimbulkan banyak kekuatiran dan kecemasan, begitu banyak ahli mulai dari tim medis dan berbagai pejabat daerah yang mengemukakan pendapat dan tips seputar virus corona ini. Nah tapi bagaimana sih tanggapan anak berumur 2 tahun mengenai virus corona ini pasti gemas dan lucu ya di sini ada beberapa info yang dan tips dari  anak saya, yang bernama Louisse Scarlett ingin bagikan kepada para pembaca.

Di video yang berdurasi empat menit tiga puluh detik anak saya Louisse atau yang biasa dipanggil Cece mengutarakan bagaimana dia kangen dengan Ama nya, kangen dengan teman-temannya, kangen main di luar lagi, kangen ke sekolah sampai kangen main bola di mall. Pastinya banyak dari kita yang merasa jenuh untuk menjaga diri tidak keluar rumah sampai keadaan benar-benar membaik. Tapi mari kita belajar dari Cece yang tetap sabar ya teman-teman, kata Cece untuk aunty dan uncle juga sabar ya di rumah aja sampai sudah aman, kalau masih bandel keluar rumah nanti bisa sakit.

Berikut beberapa gejala yang virus corona sebabkan jika kita masih bandel keluar rumah kata Cece, bisa bikin batuk, pilek, bisa panas dan susah nafas. Nah aunty dan uncle tidak mau kan kayak bgitu, nanti kalo sudah sakit harus ke dokter, nanti di suntik sakit lho, Cece aja gak mau.

Cece juga mengucapkan terima kasih untuk Pak President Jokowi dan kepada om dokter dan suster yang sudah bekerja keras  dan tanpa lelah bekerja agar virus corona bisa cepat hilang di Indonesia. Indonesia pasti bisa lawan virus corona, SEMANGAT!.

Terima kasih juga buat aunty dan uncle yang udah tetep di rumah aja sampai keadaan membaik, kalau memang harus keluar rumah yang penting-penting aja ya kata Cece, jangan lupa pakai masker dan langsung mandi kalau udah pulang kerumah biar badannya bersih dan tidak membawa virusnya ke rumah. Tetap jaga kebersihan ya aunty uncel di rumah sering cuci tangan dan makan makanan sehat.

Stay positif dan keep smile, dan juga jangan lupa berdoa sama Tuhan supaya virus corona cepat hilang dan kita semua bisa jalan-jalan lagi, ketawa-ketawa, dan kumpul-kumpul bareng lagi. Yang penting kita semua sabar, sabar itu disayang Tuhan lho. Bye-bye aunty uncle.

Ya teman-teman itu sedikit dari curhatan dan tips Cece untuk kita semua ya, terus sabar dan sama-sama kita lawan virus corona dengan tidak keluar rumah. Semoga artikel ini dapat menghibur dan memberikan energi yang positif bagi kita semua, kalau anak umur 2 tahun bisa sabar kenapa kita tidak bisa, stay safe semua.

For more information :

Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell

#Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI