MPASI

Perlengkapan TEMPUR MPASI BAYI 6 bulan-12 bulan, ANTI Gerakan Tutup Mulut

Karena begitu banyak permintaan dari aunty dan uncle yang suka banget acara “mukbang with Uwi” suka banget sama acara makan baby Uwi yang lahap anti GTM, banyak yang bertanya, apa sih rahasianya biar baby kita tuh anti GTM atau makannya banyak.  Nah berikut adalah 15 perlengkapan tempur saya untuk MPASI dari baby Uwi umur 6 bulan sampai berumur 1 tahun.

  1. Baby chair

Jadi moms, usahakan waktu makan harus duduk di baby chair jangan pernah gendong saat makan jadi untuk baby kita belajar bahwa ketika dia duduk di baby chair tandanya waktu dia makan.

  1. Mangkok MPASI

Jadi mangkok yang saya gunakan dari @monee_id kalian bisa beli langsung di sana, mangkoknya itu lucu banget bisa jadi bekal juga karena ada penutupnya, aman dan anti bocor. Dan mangkok ini aman ketika baby kita sedang led weaning.

  1. Sendok

Ada mangkok ada sendok, ini adalah sendok yang selalu saya gunakan setiap MPASI baby Uwi, ini adalah sendok dari RICSTORE dengan harga Rp 9.999 dapet kotaknya juga, yang bisa dibawa-bawa saat kita traveling.

  1. Gelas

Gelas yang saya gunakan terbuat dari jeruk jadi salah satu dukungan kita mencegah global warming juga ya moms, bahannya oke dan lucu.

  1. Sedotan

Sedotan ini karena baby Uwi maunya minum dengan sedotan nih moms, biar baby kita tidak seret juga waktu makan.

  1. Botol susu

Ini untuk baby kita yang masih berumur 6 bulan yang masih ingin minum susu.

  1. Tissue basah

Biasanya tissue basah saya gunakan untuk membersihkan makanan yang tumpah pada baby chair agar anak tidak salah fokus saat makan.

  1. Dry tissue

Saya jarang mengunakan tissue basah untuk baby Uwi karena sensitif, jadi saya menggunakan dry tissue dengan dicelupkan ke air dan untuk lap mulutnya baby kita agar bersih.

  1. Baby bibs

Baby bibs ini saya beli di ricstore juga. Agar makanan tidak kena kebagian baju baby kita.

  1. Garam

Garam yang saya gunakan adalah garam dari @ivenet.id, adalah garam probiotik yang membantu tumbuh kembang otak anak yang aman tanpa micin.

  1. Minyak Wijen

Minyak wijen ini saya gunakan untuk mengoreng makanan baby Uwi, minyak wijen ini juga bisa dibeli di @ivenet.id ya moms.

  1. Gig baby

Jadi gig baby ini biasa saya gunakan ketika saya sedang traveling karena ini bisa bertahan sampai berjam-jam makanan tetap terjaga suhunya.

  1. Panci

Jadi cari panci yang anti lengket untuk mempermudah masak bubur.

  1. Acquassimo

Setelah makan jangan lupa untuk mencuci tangan anak kita agar tidak ada bakteri yang masuk ke baby kita.

  1. Si kecil happy

Buat suasana happy agar anak tidak rewel atau stress saat sedang makan.

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell

#Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI