Review Produk

Rahasia dibalik Mahalnya “Buds Oralcare Organic Toothpaste”

Hi moms, ketemu lagi di sesi “Curcol Yuk Moms”. Pada kesempatan kali ini, saya akan melakukan review dari salah satu produk dari salah satu brand perlengkapan baby yaitu, Buds Oralcare Organic Toothpaste.

Nah, siapa nih diantara mommy – mommy yang belum kenal dengan BudsBuds Organic ini sudah terkenal sekali ya, moms. Terbukti dari perkembangan dalam kurang lebih 5 tahun saja, Buds mampu melakukan branding dan mengalahkan beberapa merk kompetitor lain. Walaupun salah satu produk nya, Buds Oralcare Organic Toothpaste ini seharga Rp. 145.000,- per pcs dan terbilang mahal dibandingkan harga pasta gigi pada umumnya, tetapi sangat worth to buy lho, moms. Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Buds Oralcare Organic Toothpaste, adalah pasta gigi ultra ringan yang diformulasikan menggunakan kombinasi pembersih alami, moms.Adapun kandungan Aloe Vera dan Silica dalam pasta gigi ini berguna untuk membersihkan gigi dengan sangat lembut.

Aloe Vera juga mampu menenangkan gusi. Dan bekerja secara sinergis dengan Asam Phytic yang ternyata berasal dari biji – bijian lho, moms. Selain itu, di pasta gigi ini juga mengandung Xylitol Alami untuk memberikan pertahanan yang kuat terhadap rongga gigi si kecil. Buds Oralcare Organic Toothpaste Flouride Free dan aman jika tertelan. Jadi pasta gigi ini tidak hanya membersihkan saja ya, moms. Tapi juga membantu merawat dan menjaga gigi buah hati kita.

Buds Toothpaste ini mengandung rasa alami seperti Peppermint, Blackcurrant, dan Strawberry. Tentunya rasa alami ini akan disukai oleh si kecil ya, moms. Sehingga mereka akan lebih rajin untuk sikat gigi, dan tidak sulit untuk kita para orang tua yang ingin membudayakan sikat gigi rutin kepada si kecil sejak dini.

Jadi, menurut saya pasta gigi ini walaupun memiliki harga yang mahal dibandingkan pasta gigi lain pada umumnya, tetapi sangat worth it ya, moms. Karna, saya prefer untuk melakukan pencegahan kerusakan gigi si kecil dini daripada harus perawatan ke dokter gigi setelah gigi baby kita rusak, yang tentunya akan cost lebih banyak daripada Rp. 145.000 hanya dengan membeli Buds Oralcare Organic Toothpaste.

So, ini pasta gigi anak pilihan saya. What’s yours, moms? Semoga dapat membantu bagi mommy – mommy yang sedang mencari referensi pasta gigi untuk si kecil, enjoy the video!

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell