Review Produk

Cara Membersihkan Lensa Kamera Yang Berjamur

Untuk kalian yang punya hobi sebagai Fotografi seperti saya yang suka sekali seni fotografi berawal untuk mendokumentasikan foto-foto anak saya yang pertama Louisse Scarlett yang kemudian secara tidak sadar menjadi hobi dan memiliki beberapa kamera.

Saya pernah makan sesuatu pedas dan belum cuci tangan langsung memegang Iphone X saya pada lensanya juga terpegang, dan langsung saja saya lap dengan tissue dan baju agar tidak kotor. Tapi yang terjadi lensa kamera saya malah lecet dan tidak bisa hilang lecetnya.

Sama halnya dengan kamera, memang hobi fotografi ini adalah hobi yang banyak mengeluarkan uang, entah untuk membeli lensa dan kamera atau untuk perawatan kamera kita.

Lensa kamera ibarat mata pada tubuh kita, jika mata sudah menjadi rabun otomatis tidak bisa melihat dengan jelas, sama halnya dengan lensa, jika misalkan lensa kita mengalami jamuran dan baretan, maka otomatis susah menangkap cahaya yang membuat foto atau video yang diambil tidak bagus dan cantik.

Nah pertanyaannya adalah bagaimana cara kita membersihkan jika lensa kamera kita berjamur? Nah saya sendiri memiliki rekomendasi untuk kalian yaitu Optical Camera Cleaning Kit dengan harga Rp. 200.000,- dengan harga berikut kita akan mendapatkan :

  • Blower
  • Antistatic Spary
  • Lens Pen
  • Lap Micro Fiber

Saya sudah membuktikan dengan Optical Camera Cleaning Kit ini kita dengan mudah membersihkan lensa kamera kita dengan aman tanpa membuat lensa lecet sedikitpun lho. Untuk cara penggunananya bisa langsung cek video dibawah ya! Semoga bermanfaat!

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell