Review Tempat

Harvest Coconut & Pick Tea at Youreka Kids Farm

Hi, moms! Sudah kita ketahui bahwa bermain adalah dunia milik anak – anak. Namun, sebagai orang tua terlebih mommy yang milenial, pasti kita akan selalu cemas dengan masa depan anak – anak kita kelak, bukan moms?

Membiarkan mereka bermain bukan sekedar bermain, melainkan akan lebih baik jika bermain sambil belajar. Terlebih lagi, jika tempat bermain mereka dilengkapi dengan sarana prasarana yang meng-edukasi seperti Youreka Kids Farm Kuningan City, Jakarta Selatan ini, moms.

Youreka Kids Farm adalah sarana belajar yang dikemas dalam bentuk playground dengan konsep peternakan dan perkebunan. Melalui tempat ini, si kecil bisa bermain dan belajar mengolah bahan pangan menjadi makanan utuh lho, moms. Tentunya selain bermain, Youreka akan menambah wawasan dan pengetahuan si kecil akan hal – hal yang belum mereka lakukan dan ketahui sebelumnya.

Dengan melihat banyaknya keunggulan dari Youreka Kids Farm, akhirnya saya memutuskan untuk mengajak baby Louisse bermain sambil belajar di tempat ini, moms. Dimana, di artikel kali ini akan membahas bagaimana baby Louisse belajar untuk harvest coconut atau memetik buah kelapa, yang pohon – pohon dan tempat pengolahan nya telah di-design semenarik mungkin agar anak – anak tertarik untuk belajar sambil bermain di tempat ini.

Bukan hanya detail untuk memanen buah kelapa dan pengolahan nya saja, baby Louisse juga belajar bagaimana cara untuk pick tea, atau memetik daun teh. Secara lengkap, bersama dengan saya, baby Louisse sudah mengetahui bagaimana cara membuat serbuk teh, bagaimana proses daun ber-fotosintesis dengan matahari, hingga daun teh tersebut bisa diproses menjadi sebuah minuman.

Seru sekali kan, moms? Kita tahu bahwa khususnya di Jakarta, belum terlalu banyak tempat bermain untuk anak – anak yang dikemas dalam sarana prasarana edukatif seperti Youreka Kids Farm. Secara pribadi, jika saya review tempat ini, menurut saya design dan konsep yang telah dikemas ini sangat edukatif dan kreatif ya, moms.

Dengan harga tiket masuk Rp. 150.000,- di weekdays dan Rp. 200.000,- di weekend, mereka mampu memberikan pengetahuan yang mungkin diluar nalar si kecil seperti baby Louisse, yang sebelumnya tidak tahu bagaimana cara harvest coconut and pick tea, its worth to try, moms! Daripada menghabiskan waktu untuk mengajak si kecil bermain di tempat yang belum tentu meng-edukasi, let’s go here!

Masih bingung untuk memasukkan Youreka Kids Farm ke dalam list destinasi tempat bermain mommy dengan si kecil? Lihat dulu yuk keseruan saya bersama baby Louisse di Youreka Kids Farm di video bawah ini, hope you enjoy the video, moms!