Review Tempat

Youreka Kids Farm : Make Cheese from Cow’s Milk

Masih di episode Youreka Kids Farm, kali ini baby Louisse akan belajar make cheese from cow’s milk atau membuat keju dari susu sapi. Setelah belajar memeras susu sapi di peternakan sapi pada episode sebelumnya, sekarang baby Louisse akan mengolah susu sapi tersebut di Cheese Factory nih, moms.

Bukan hanya mengikuti workshop di Cheese Factory, baby Louisse kali ini juga mendapatkan temen baru yang sebaya lho moms, yaitu Winter dan Rei. Sehingga baby Louisse menjadi lebih semangat untuk mengolah susu sapi bersama saya dan teman – teman baru nya, hingga susu tersebut berhasil diolah ke fermentasi susu kemudian menjadi keju. Selengkapnya, bisa saksikan di video bawah ini ya, moms.

And for your information moms, walaupun Youreka Kids Farm ini diperuntukkan bagi anak – anak berusia antara 3-12 tahun. Namun, hal kreatif yang dilakukan oleh mereka di tempat ini dapat dibantu oleh kita sebagai pendamping si kecil ya, moms. Jangan khawatir untuk cost yang dikenakan juga sudah termasuk dengan biaya pendamping lho, moms. Dimana HTM Rp 150.000/anak on weekdays, dan HTM Rp 200.000/anak on weekend & holiday. Dengan HTM tersebut, mommy sudah bisa menikmati seluruh kegiatan di Youreka Kids Farm selama 3 jam. Seru sekali bukan, moms?

Satu hal yang tidak kalah pentingnya dari area bermain ini adalah, setiap hari Youreka Kids Farm ini hanya memberlakukan 3 sesi, moms. Jadi, masing – masing sesi dibatasi hanya boleh diikuti oleh 150 anak saja. Dimana, sesi pertama pukul 10.00-13.00 WIB, sesi kedua 13.30-16.30 WIB, dan sesi ketiga 17.00-20.00 WIB.

Nah, setelah mengetahui informasi yang cukup banyak ini, apakah mommy masih ragu untuk mengajak si kecil menghabiskan waktu di Youreka Kids Farm?