Review Tempat

Children learn to Feed Cattle at Youreka Kids Farm

Hai moms, kali ini saya mau menceritakan ketika kamu berlibur dan bermain ke Youreka Kids Farm yang terletak di lantai 3 dan 4 dari Kuningan Mall City. Untuk harga ticketnya hanya Rp. 150.000 sudah termasuk pendamping lho moms.

Permainan disana dihitung per 3 jam, yaitu :

  • Pukul  10:10 – 13:00
  • Pukul  13:30 – 16:30
  • Pukul  17:00 – 20:00

Sebelum masuk baby Louisse dipakaikan gelang terlebih dahulu tanda bahwa kita sudah membayar dan siap bermain, juga dipakaikan celemek berwarna hijau.  Pada bagian depan terdapat banyak sap, nah kali ini saya akan menceritakan bagaimana keseruan baby Louisse ketika belajar memberi makan sapi.

Awalnya baby Louisse hanya melihat dan kagum dengan sapi-sapi itu, tentunya sapi bohongan ya moms. Stelah itu dengan semangat baby Louisse memberi sapi-sapi itu makan. Setelah memberi makan, kemudian kami menggosok punggung sapi dengan sikat.

Bagian yang paling menarik adalah kita bisa memerah susu dari sapi-sapi ini. Bisa keluar susu lho dari puting sapi-sapi ini. Kita dapat mengajarkan kepada anak-anak kita bagaimana cara memerah susu dari sapi.

Nah sebelum kita masuk, kita diberi buku untuk map tujuan kita selanjutnya. Masih banyak kegiatan lain yang baby Louisse lakukan. Stay tune dan ikuti terus artikel lain pengalaman baby Louisse di Youreka Kids Farm!