Review Tempat · Uncategorized

Kid Harvesting Corn at Youreka Kids Farm

Hai moms, kali ini saya mau membagikan kelanjutan baby Louisse saat berkunjung ke Youreka Kids Farm. Pada episode sebelumnya baby Louisse memanen buah coklat lho moms, nah kali ini baby Louisse akan membagikan pengalaman serunya ketika memanen jagung.

Sebelum memanen jagung, anak-anak diberitahu peraturan sederhana yang harus mereka lakukan, seperti waktu untuk memanen yaitu 10 menit dan terdapat tempat penyimpanan hasil panen jagungnya tersebut. Jadi tentunya anak kita diajarkan untuk disiplin dari hal kecil.

Setelah memanen jagung anak-anak bisa menikmati jagung hasil panen mereka yang diolah menjadi popcorn, tentu saja bisa memilih rasa bumbu popcornya sendiri. Setelah cape memanen jagung anak dimanjakan dengan menonton film kartun sambil memakan popcorn, seperti di bioskop ya moms.

Nah di Youreka Kids Farm ini kita bisa melupakan sejenak kesibukan kita dan menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak kita. Kita bisa membiarkan anak kita mengeksplorasi minat dan bakatnya di dunia kuliner sambil memperlajari cara memasak makanan dari pertanian atau peternakan.

Yuk langsung saja liat keseruan baby Louisse memanen jagung pada video di bawah!