Review Produk

‘Pampers’ Review : Apa sih Bedanya dengan Merek Lain?

Hello! Di sesi “Curcol yuk Moms” kali ini, saya akan melakukan sharing dan review mengenai popok baby dengan merek Pampers. Tapi, sebelum membahas lebih jauh mengenai review dari si Pampers ini, kita sharing dulu yuk, moms.

Pernah ga sih moms mengalami, ketika popok yang dipakai oleh baby kita sudah full atau penuh, maka gel yang ada di popok mereka langsung keluar akibat kepenuhan? Dimana, masalah tersebut akhirnya  dapat menimbulkan iritasi kulit pada si baby yang memiliki kulit sensitif. Sangat berbahaya dan mengkhawatirkan sekali ya moms tentunya. Karna saya sendiri juga mengalami, dan menjadi alasan yang penting untuk saya lebih selektif dalam memilih popok yang tidak mengandung gel di dalamnya.

Atas dasar kendala diatas, saya pun akhirnya memutuskan untuk melakukan review dari popok baby merek Pampers ini. Pampers ini, saya beli dengan ukuran L, seharga Rp. 134.500,- dengan isi sebanyak 42 pcs. Dengan kata lain, harga satuan dari Pampers ini Rp. 3.202,-.

Sedangkan untuk Pampers berukuran XL, saya beli dengan harga Rp. 188.000,- dan berisi sebanyak 54 pcs ya, moms. Jadi, kita bisa tau harga satuannya adalah Rp. 3.481,-.

Nah, setelah mengetahui harga – harga dari Pampers, selanjutnya saya akan membahas Pampers varian Premium Care Pants yang meng-klaim bahwa jenis Pampers ini merupakan ultra tipis, ultra lembut, dan memberikan perlindungan sehalus seorang ibu. Selain itu, di packaging tersebut juga disebutkan bahwa Pampers ini, memiliki daya serap ekstra sehingga membuat keadaan popok si kecil lebih kering dan membuat mereka lebih nyaman lho, moms.

Langsung saja, saya mulai membuka popok Pampers ini ya, moms dari yang ukuran L dengan ukuran XL. Saya setuju jika dikatakan popok Pampers ini tipis, dan bisa mommy lihat perbedaannya dengan popok merek lain (on video below) yang jauh lebih tebal dibandingkan merek Pampers ini lho, moms. Kemudian, walaupun Pampers memiliki kualitas yang tipis tetapi ukuran nya justru malah lebih panjang dibandingkan popok dari merek lain tersebut.

Kemudian bagaimana dengan pernyataan daya serap esktra diatas, moms? Apakah benar? Yuk, kita buktikan lagi! Setelah saya membuka popok dari Pampers dan popok dari merek lain, saya akan menuangkan air ke dalam masing – masing popok tersebut ya, moms. Bisa dilihat hasilnya ya moms (on video below) bahwa ketika saya sudah menuangkan 3 gelas air ke dalam popok Pampers hasilnya adalah kering ya, moms. Walaupun air yang membasahi Pampers tersebut sudah rata ke kiri, kanan, atas, bawah, tapi hasilnya adalah tetap dry. Jadi, popok dari Pampers ini benar – benar meminimalisir tingkat kebocoran popok dan iritasi kulit pada si kecil ya, moms.

Berbeda dengan popok dari merek lain, hasil yang saya temui adalah popok yang sudah terkena 3 air gelas tersebut sangat basah dan lebih berat ya, moms. Karna penyebaran wetness di popok tersebut tidak rata kiri, kanan, atas, bawah seperti popok Pampers, melainkan hanya berpusat di tengah – tengah atau 1 spot saja.

Jadi, kira – kira apa sih moms bedanya popok dari Pampers dengan popok dari merek lain? Perbedaannya adalah di isi popok tersebut. Setelah saya membuka isi popok dari merek lain, tentunya terdapat gel yang lapisannya langsung tepat berada di bawah lapisan paling atas ya, moms. Berbeda dengan popok dari Pampers yang terdapat pelindung terlebih dahulu sebelum memasuki lapisan gel nya. Sehingga, gel yang ada di popok Pampers tidak langsung kena ke kulit pantat si kecil, moms. Jadi, potensi untuk mereka mengalami iritasi sangatlah kecil.

So, kita sudah tau bersama ya moms kesimpulan dari review kali ini. Jangan pernah coba – coba untuk si kecil, apalagi jika sudah terjadi iritasi lho, moms. Lebih baik mencegah dengan memilih produk terbaik, daripada mengobati. Semoga bermanfaat, moms!

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell

#Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI