Review Tempat

Review : MyBunBun Rabbit Cafe

Hello moms! Kali ini saya dan baby Louisse ingin share dan review salah satu cafe yang berada di Jakarta, MyBunBun Rabbit Cafe dengan tema kelinci yang tentunya kids friendly. Lokasi ini bisa menjadi alternatif untuk mommy yang suka mengajak si kecil, selain mengajak mereka ke mall atau playground.

Lokasinya terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK), Ruko The Plaza 9AJ. Jl. Pantai Indah Utara 2 PIK (sebelah Dapur Cokelat) dan terdiridari 3 lantai :

Lantai 1: Pet shop

Lantai 2: Bunny Grooming

Lantai 3: Cafe

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berkunjung ke sini lho, moms. Dimana, ada beberapa rules untuk hal yang dilarang, seperti:

  • Meletakkan kelinci bersama piring atau gelas
  • Menggendong kelinci
  • Menarik telinga kelinci
  • Mengejar kelinci dan berteriak
  • Mengganti kelinci lebih dari 2 kali

Nah, langsung saja, saya pun memesan beberapa menu recommended yang ditawarkan dari cafe ini, dan menu – menu ini akan saya habiskan bersama baby Louisse. Apa aja sih moms kira – kira menu nya?

1. Chocolate & Strawberry Puding Jelly @Rp. 35.000,-

Di menu pertama ini, Strawberry Puding yang kami pesan di design dengan plating bergambar rabbit atau kelinci sehingga menarik perhatian anak – anak yang memesan menu ini. Sedangkan untuk Chocolate Pudding nya, cafe ini memberikan plating di wadah biasa, hanya saja menambahkan hiasan berbentuk kelinci diatas puding tersebut. Dan ini, sangat menarik perhatian baby Louisse lho, moms.

2. Milk Pink Cotton Candy @Rp. 40.000,-

Merupakan salah satu minuman favorit dari cafe ini ya ya, moms. Minuman ini berwarna pink, dan terdapat Cotton Candy diatas minuman tersebut yang terlihat seperti topping.

3. Lychee Tea @Rp. 35.000,-

Tidak berbeda dengan Lychee Tea di kebanyakan restaurant atau cafe lain, Lychee Tea di cafe ini pun rasanya juga sama seperti Lychee Tea kebanyakan ya, moms.

4. Bunpao Pillow @Rp. 45.000,- / 4 pcs

Nah, ini merupakan kue atau roti yang terlihat seperti Bunpao atau Bapao ya, moms. Sangat menarik perhatian saya dan tentunya baby Louisse karna Bunpao ini selain bentuknya seperti rabbit tapi juga dihias dengan warna – warni yang sangat disukai anak – anak. Variasi isi dan rasanya pun juga banyak lho, moms. Let’s try!

5. Fried Noodle with Chicken @Rp. 35.000,-

Terdengar seperti menu yang biasa, namun hal yang menarik adalah, menu ini dikemas di wadah yang tidak biasa. Dengan memberikan penutup bergambar kelinci, cafe ini make sure agar Fried Noodle yang disajikan tetap hangat untuk para pengunjung. Selain itu, menu ini terbilang cukup spicy sehingga tidak begitu cocok untuk anak – anak ya, moms.

6. Bento with Rice @Rp. 75.000,-

Menu ini adalah menu recommended lainnya di cafe rabbit. Disajikan seperti nasi bento kebanyakan, namun uniknya nasi yang disajikan di cafe ini adalah berbentuk rabbit sehingga anak – anak akan sangat menyukai dan senang ketika menikmati hidangan mereka. Dan untuk rasa, sudah tidak perlu diragukan lagi lho, moms.

7. Nasi Ayam @Rp. 35.000,-

Sesuai nama nya, Nasi Ayam ini terdiri dari nasi, ayam goreng, tahu dan tempe. Sangat worth it dan standart ya, moms dengan harga diatas, kita sudah mendapatkan nasi yang dikemas kembali dengan gambar rabbit yang akan kembali mencuri perhatian si kecil. Kemudian, apa sih keunikan dari nasi ayam ini, moms? Uniknya, ayam yang disajikan di menu ini sangat harum lho, moms sehingga kita sebagai pengunjung sangat menikmati menu ini.

Wah, banyak sekali ya moms makanan dan minuman yang kami habiskan di cafe ini. Tentunya, untuk segi plating sudah oke dan rasa nya pun not bad lho, moms. Kemudian walaupun overall sudah oke, ada ga sih moms kekurangan dan kelebihan dari cafe ini?

Menurut saya pribadi, karna cafe ini bercampur menjadi 1 dengan kelinci, maka yang menjadi kekurangannya adalah, di saat saya sedang makan dengan baby Louisse, kami menemukan bulu kelinci yang tidak sengaja terbang ke makanan kami karna terkena blowing dari AC. But, it’s okay ya moms karna menurut saya ini merupakan resiko jika kita mengunjungi sebuah cafe atau restaurant yang terdapat hewan di dalamnya.

Sedangkan untuk kelebihannya, design cafe ini cukup bagus dan menarik perhatian kita sebagai mommy, terutama anak – anak. Jadi, di cafe ini memang mayoritas pengunjung membawa anak – anak dan dipastikan anak anak menjadi nyaman, karna mereka akan sibuk sendiri bermain dengan kelinci yang banyak macam nya, moms. Kemudian, cafe ini juga men-support bagi kalian yang ingin membeli perlengkapan kelinci atau hamster di lantai 2

Kemudian, jika mommy berkunjung ke cafe ini pada dengan minimum purchase Rp. 250.000,- , kalian akan mendapatkan previllege 1 ekor hamster lho, moms. Sangat menarik, bukan? Karna, kali ini saya dan baby Louisse pun sudah menghabiskan Rp. 650.000,- di cafe ini, jadi kami mendapatkan 2 ekor hamster untuk dibawa pulang.

Nah, seru sekali kan moms? Ingin melihat keseruan kami secara langsung? Jangan lupa saksikan video dibawah ini ya moms, dan masukkan cafe ini ke daftar destinasi hangout mommy dengan si kecil!