Review Tempat

Kid Fishing and Make Fish Ball at Youreka Kids Farm

Hai moms, masih bersama baby Louisse Scarlett dan pengalaman serunya di Youreka Kids Farm. Kali ini baby Louisse mau membagikan pengalaman serunya saat mencari ikan dan belajar membuat bakso ikan lho moms.

Area untuk mencari ikan di Youreka Kids Farm ini bernama Fish Pond, di sini anak-anak bebas bermain dan mencari ikan selama 10 menit. Area fish pound ini di desain seperti pantai, jadi anak-anak bisa mencari ikan dan bermain di pasir pantai.

Baby Louisse berhasil menemukan penyu lho moms, bukan penyu betulan ya  tapi mainan berbentuk penyu. Setelah asik bermain pasir-pasiran baby Louisse bermain air pantai juga tentunya. Air pantainya yaitu kolam bola yang dilengkapi dengan perosotan juga.

Setelah asik bermain dan menangkap ikan baby Louisse belajar membuat bakso ikan di area Fishball Kitchen, di sini baby kita akan di ajarkan bagaimana cara membuat bakso dari awal, tentu saja dengan bantuan kakak-kakak pembina di sana.

Youreka bisa menjadi tempat untuk menambah wawasan anak Indonesia melalui bermain dan belajar seperti melatih keterampilan sensorik, motorik, sampai role play experience. Yuk lihat keseruan baby Louisse mencari ikan dan belajar membuat bakso ikan!