MPASI

MPASI 9 Bulan : Review Bubur Milna (Cocok Untuk Baby Sensitif?)

Oke kali ini saya mau review bubur Milna bubur organic rasa pisang. Bubur ini punya berat 120gr dan bisa dibeli dengan harga Rp. 32.000. Cara penyajian untuk perkenalan bisa sebanyak dua setengah sendok makan, tapi untuk baby Uwi yang sudah berusia 9 bulan saya jadikan 5sendok makan dan dicampur dengan 160 ml (75cc).

Milna Bubur Bayi Organik merupakan bubur bayi pendamping ASI untuk usia 6 bulan keatas dengan bahan organik pertama di Indonesia agar tumbuh kembang lebih optimal. Bubur ini memiliki memiliki beberapa keunggulan ya moms, yaitu :

  1. 95% bahan-bahan organik pilihan yang telah tersertifikasi resmi dan berkualitas tinggi sebagai makanan pendamping ASI.
  2. Aman diproses secara alami tanpa pestisida, bahan pengawet dan bahan kimia buatan lainnya sehingga bagus untuk makanan bayi.
  3. Tinggi Protein : Untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan optimal .
  4. Tinggi Serat : Untuk membantu kesehatan saluran cerna bayi.
  5. Tinggi Kalsium : Untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi.
  6.  Omega 3 & 6 : Untuk membantu perkembangan otak.
  7. Kaya Zn & Fe : Agar bayi terhindar dari anemia.
  8. 12 Vitamin dan 8 Mineral : Untuk menunjang pertumbuhan sehatnya.

Baby Uwi sangat suka buburnya lho moms, waktu pembuatan saya coba seidikit dan memang aroma dan rasa pisangnya tidak terlalu mencolok. Bubur ini terbuat dari pandan organik jadi memang sudah memiliki retifikasi dan aman untuk baby kita.

Sewaktu memberi makan baby Uwi, lama kelamaan bagian mulut sekitar bibirnya memerah, dan ternyata Uwi alergi, jadi saya untuk anak yang memilliki alergi saya tidak anjurkan ya moms, tapi jika anaknya tidak alergi dan sensitif oke-oke saja memberikan bubur ini kepada mereka.

Bagian yang terpenting jangan lupa pada saat setelah dibuka harus habis dalam jangka waktu 2 minggu kurang. Jangan lupa follow, like dan share ya moms.

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell #Parenting #MomsMilennial #YoutuberAnak #MainanAnak #TipsBayiTabung #MPASI