Uncategorized

Review : TEAMLAB FUTURE PARK JAKARTA

Hai moms, pada akhir tahun 2019 kemarin saya dan keluarga sempat berlibur ke ‘teamLab Future Park’ yang tiketnya sudah dijual mulai 20 Mei. Nah untuk harga tiket pameran ini ternyata ada 2 kategori, yaitu hari Senin-Jumat tiketnya dijual seharga Rp 135.000,- dan untuk Sabtu-Minggu serta tanggal merah senilai Rp. 150.000,-. Untuk kalian yang mau kesini jangan lupa bawa kaos kaki sendiri, tapi jika tidak membawa bisa langsung membeli dengan harga Rp 10.000 per person ya moms.

Bagi kalian yang belum tau, teamLab adalah Pameran seni Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives dan dibuka setiap hari, mulai pukul 10 pagi – 10 malam dan dibagi menjadi 8 sesi. Setiap sesinya memiliki batas maksimum pengunjung agar bisa menikmati seluruh instalasi.

Selain itu, ekshibisi ini berlangsung selama 6 bulan mulai dari 20 Mei hingga 20 Desember di Gandaria City, Jakarta. teamLab yang berdiri sejak 2001 ini, juga dikenal sebagai grup interdisipliner yang menggunakan teknologi ultra dalam karya seninya lho, moms.

Mereka turut memadukan karya seni, ilmu pengetahuan, teknologi, desain, dan alam yang membuat teamLab ini sukses di pameran seluruh dunia, moms. Keren sekali, bukan? Cocok sekali menjadi tempat berlibur bagi keluarga.

Ingin tau gambaran selengkapnya mengenai teamLab Future Park Jakarta? Langsung saja yuk, moms simak cuplikan video berikut!