Review Produk

Perbedaan Xing Fu Tang di Indonesia dan Malaysia

Siapa disini yang tidak mengenal Xing Fu Tang? Xing Fu Tang adalah minuman brown sugar fresh milk nomor 1 di Taiwan. Mereka baru saja hadir di Indonesia tapi sudah memiliki banyak penggemar ya, moms, bahkan mereka rela antri berjam – jam demi minuman ini karna bahan – bahan yg digunakan juga ternyata alami lho, moms!

Bobba di Xing Fu Tang dibuat dengan campuran tepung tapioka, brown sugar dan air hangat, Kemudian dikukus dan dimasak kembali dengan brown sugar sampai benar-benar tercampur rata. Bahkan susunya sekalipun benar-benar susu sapi murni dari Hometown Dairy Fresh Milk. Segar sekali ya, moms! Cara pembuatannya bahkan bisa langsung di liat oleh pembeli. Waah! Seru banget kan, moms!

Aroma wangi gula merah yang menguap dari gerai ini makin bikin penasaran ya, moms. Disajikan dengan ukuran cup sedang, Brown Sugar Boba Milk berisi boba, susu segar dan krimer. Dengan sensasi rasa susu plus gula merah yang tak terlalu manis.

Hanya dengan seharga kurang lebih Rp 38.000 kalian sudah bisa menikmati Brown Sugar Boba Milk dari Xing Fu Tang ini lho, moms.

Tetapi, beda halnya dengan bobba Xing Fu Tang di Indonesia yang ramai dikunjungi pengunjung, di Malaysia justru malah sebaliknya lho, moms. Penggemar Xing Fu Tang di Malaysia tidak memerlukan waktu berjam – jam untuk menikmati minuman nya karna outlet disana sangat sepi. Kira – kira apa ya moms penyebab outlet di Malaysia tidak seramai di Indonesia?

Jadi, setelah saya mencoba Xing Fu Tang di outlet Malaysia dan melakukan review, ternyata yang membuat berbeda adalah berasal dari bobba dan teh nya, moms. Minuman yang disajikan di outlet Malaysia ini, tidak semanis dan seenak yang disajikan seperti di Indonesia sehingga outlet di Malaysia terlihat lebih sepi dan kurang diminati oleh pengunjung. Sangat disayangkan ya, moms!

That’s all perbandingan outlet Xing Fu Tang di Indonesia dengan di Malaysia! Enjoy the video, moms!

For more information : Instagram = @Louissescarlett and @loewyaxell