Growth

Tahap Perkembangan Bayi 15 Bulan | Uwi Sudah 15 Bulan

Moms apa saja sih perkembangan baby ketika sudah menginjak usia 15 bulan? Kalau Uwi sudah banyak banget moms perkembangannya, mau tahu apa saja? Di bawah ini mommy akan jabarkan apa-apa saja perkembangan Uwi ketika memasuki usia 15 bulan.

Perkembangan bayi usia 15 bulan

1. Makin berperilaku lucu

Jadi Uwi di usianya yang ke 15 bulan sudah menunjukkan berbagai macam gaya, berperilakunya makin lucu, makin bikin kita ngakak moms. Gemas deh pokoknya moms lihat tingkah laku Uwi.

2. Tantrum, emosional

Lalu Uwi sekarang itu tantrum moms, galak, emosinya cukup tinggi. Jadi kalau kita diam enggak mengikuti apa kemauannya, dia bisa marah banget.

3. Bahasanya mulai jelas

Uwi di umur 15 bulan bahasa-bahasanya sudah mulai jelas ya moms, kayak nai nai (nenek), ye ye (kakek), bye bye, mama, mbak, jatuh dan masih banyak lagi yang lainnya. Pokoknya banyak banget moms bahasanya yang sudah mulai jelas di usia 15 bulan ini.

4. Sudah bisa berjalan dan berlari

Uwi ini anaknya aktif banget makanya dia sering banget jatuh ketika jalan dan lari. Dia sudah bisa jalan tapi masih belum terlalu lancar tapi dia berani untuk lari saking excitednya moms, makanya dia sering jatuh jadi lebam-lebam deh bekas dia jatuhnya.

5. Uwi juga manja

By the way Uwi ini juga manja loh moms, dia bisa pura pura nangis, akting gitu. Gemas banget kan moms?

6. Uwi suka banget kumpul-kumpul (bersosialisasi)

Jadi kalau misalkan ada teman-teman baru, apalagi anak-anak kecil dia akan datangi deh tuh anak-anak kecil itu moms, sksd gitu.

7. Moodyan

Kalau pagi moodnya suka jelek, mungkin karena belum sarapan ya moms, tapi makin sore moodnya sudah semakin bagus.

8. Suka dance (aktif)

Uwi kalau dengar lagu sekarang langsung dancing-dancing. Aktif dan lincah banget. Tapi walaupun dia aktif banget moms anaknya, tapi kalau soal tidur dia sudah teratur, siang dia pasti tidur.

Nah itu dia perkembangan Uwi ketika menginjak usia 15 bulan? Bagaimana dengan si Kecil di rumah moms?