Review Produk

Review Bedak Padat Seharga 1 Juta, Chanel Le Teint Ultra Powder

Kali ini mommy mau review bedak yang biasa mommy pakai sehari-hari nih moms, yaitu bedak padat dari Chanel. Buat moms yang sedang mencari bedak yang bisa memberikan efek flawless dan awet seharian, simak review mommy berikut ini ya.

Mommy beli bedak padat dari Chanel jenis Le Teint Ultra yang nomor 12 Beige Rose (warnanya putih kemerah-merahan). Le Teint Ultra Powder ini diklaim bisa memberikan efek flawless dan juga ada kandungan spf 15 nya.

Untuk packagingnya cantik ya moms, setelah kita buka kotak pembungkusnya, ternyata di dalamnya si bedak ini masih dikemas menggunakan kantong lagi. Jadi double kemasan. Bentuknya sama dengan bedak pada umumnya, sebelah kanan sponge, sebelah kiri ada bedak padatnya. Le Teint Ultra Powder ini mommy beli di Plaza Indonesia dengan harga Rp. 1.019.000,- setelah kena pajak 10%. 

Apa bedanya bedak Chanel yang seharga 1 juta ini dengan bedak yang lainnya?

Mommy pakai bedak Chanel ini bukan yang pertama kali tapi sudah beli yang keempat kali. Mommy sangat puas dan merekomendasikan banget bedak ini, mommy pernah coba bedak merek tetangga harganya 100rb-an, memang putih moms tapi putihnya itu beda, putihnya kayak bedak nempel, dan enggak sampai 1 atau 2 jam mukanya sudah kumal lagi. Bahkan daddy bilang kumal banget enggak seperti biasanya.

Mommy sudah pakai dari pagi jam 7 dan sampai jam 4 sore masih glowing mukanya, padahal mommy pakai bedak tanpa pakai foundation, pure bedak ini aja. Untuk pemakaian bedak ini enggak perlu banyak-banyak karena sudah merata. Jadi secara pemakaian tidak boros, dan juga glowingnya tahan sampai malam. Kalau ada teman bilang kok mukanya glowing banget sih, sebenarnya rahasianya tidak jauh-jauh yaitu pakai bedak Chanel ini. Makanya mommy suka banget karena tidak perlu bawa-bawa bedaknya lagi karena sekali pakai juga sudah tahan lama.

Selain itu bedak ini juga mengandung spf 15 dan bedak ini warnanya natural banget. Kalo mommy sukanya warna beige rose, kalau untuk moms yang warna kulitnya kuning orang asia, beige rose itu sudah the best, karena putihnya itu enggak kayak cat tapi ada merah-merahnya, buat muka jadi kelihatan segar. That’s why kenapa mukanya beda, auranya beda, glowingnya beda.

Hanya saja bedak ini tidak ada refill nya, jadi kalau bedaknya habis ya kita harus beli lagi setempat-tempatnya, beda dengan bedak-bedak lain yang jual refill nya. But it’s okay karena mommy sudah suka banget sama bedak ini.

Thanks Chanel sudah buat kulit mommy glowing!