Review Produk

Benarkah EA Mask Dapat Membunuh Virus? Enggak Perlu Pakai Masker Lagi?

Mungkin moms semua sudah enggak asing lagi ya dengan EA Mask. EA Mask ini adalah salah satu alternatif kita untuk membunuh virus dan bakteri di sekitar kita dalam radius 1 meter. Jadi mommy sendiri sudah menggunakan EA Mask hampir 3 minggu. Dari mommy sendiri merasakannya, puas.

Jadi, kemarin Uwi sempat mengalami benjol di kuping bagian belakangnya. Setelah diperiksa ternyata kata dokter itu akibat luka yang di pantat Uwi enggak sengaja mungkin ketika dia garuk ada bakteri atau jamur yang masuk ke dalam luka, yang akhirnya membuat infeksi saluran getah bening di belakang telinga Uwi dan bengkak banget. Uwi pakai EA Mask ini semingguan sejak ada benjolannya itu dan selama semingguan itu benjolannya sudah semakin mengempis. Jadi dari sana saja, mommy merasa bahwa EA Mask ini menjaga anak kita dari bakteri.

Memangnya kalau kita sudah pakai EA Mask enggak perlu pakai masker lagi sudah aman?

Kalau dari mommy sendiri tetap menyarankan kalau kita hanya keluar rumah saja seperti ke taman, kolam renang atau tempat yang jarang ada orang, EA Mask sudah cukup. Tapi kalau kita sampai ke mall, supermarket atau ke tempat yang banyak orangnya tetap harus pakai masker dan EA Mask ini untuk memaksimalkan menjaga tubuh kita dari virus berbahaya salah satunya pandemi covid-19 ini ya moms.

Mungkin memang banyak pro kontra soal penggunaan EA Mask ini ya moms, memang enggak kelihatan ya moms ketika si EA Mask ini melindungi kita dari kuman, bakteri dan virus berbahaya, tapi kita bisa merasakannya ketika kita sudah pakai ya moms seperti mommy. Harganya juga murah yaitu Rp. 190.000 bisa dipakai selama 1 bulan.

EA Mask ini mengandung klorindioksida, yang mana termasuk salah satu disinfektan yang berarti aman untuk lansia, ibu hamil bahkan baby ya moms. Kalau memang sampai EA Mask ini enggak memberikan hasil nyata terhadap para penggunanya, enggak mungkin EA Mask bisa bertahan sampai hari ini. Satu lagi yang bikin mommy kagum banget sama EA Mask adalah setelah mommy melakukan percobaan terhadap roti dan pisang yang dipakaikan EA Mask dan enggak dipakaikan EA Mask itu beda banget moms hasilnya. Penasaran seperti apa eksperimen mommy? Lalu bagaimana hasilnya? Yuk simak videonya berikut ini!