Review Produk

Tissue Basah Momami Bisa untuk Usir Nyamuk dan Bersihkan Gigi Anak?

Ada yang sedang mencari tissue basah yang dapat berguna untuk banyak hal? Kalau moms salah satu pencarinya yuk simak review mommy kali ini. Kali ini mommy mau review tissue basah yang bagus banget karena ini adalah tissue basah pertama, satu-satunya di Indonesia yang bisa mengusir nyamuk! Selain itu, tissue basah ini juga dapat mengobati bapil (batuk pilek) anak, dan yang terakhir tissue basah ini dapat menjadi pengganti sikat gigi anak alias membersihkan gigi atau gusi anak sehingga gigi atau gusi si Kecil enggak gampang rusak. Tissue ajaib apa sih yang punya keunggulan itu semua? Semua keunggulan tersebut ada di tissue basah Momami Baby Wipes.

Kalau berbicara tentang Momami, mommy sudah tahu sejak lama, tapi selama ini mommy mikir tissue basah itu sama saja kegunaannya satu dengan yang lain, enggak ada kelebihan yang berarti jadi mommy enggak beli. Tapi, after mommy sudah coba beli Momami dan pakai tissue ini, mommy menyesal banget baru menggunakannya karena tissue ini pasti berguna banget dan bermanfaat banget untuk kehidupan mommy apalagi untuk si Kecil moms.

Produk tissue basah Momami ada 6 ya moms yang akan mommy ulas di sini. Apa saja sih? Kok banyak banget varian Momami? Lalu harganya bagaimana? Bukannya tissue basah gunanya sama aja untuk lap wajah dan mainan? Oke mommy saat ini akan jelaskan keunggulan dari beberapa varian tissue basah Momami.

1. Momami Citrapella Wipes

Isi dari Momami citrapella wipes ini adalah 20 lembar dengan harga Rp. 55.000. Ini merupakan varian yang paling mommy unggulkan ya moms. Keunggulan dari Momami citrapella wipes adalah tissue basah pertama di Indonesia dan satu-satunya yang dapat mengusir nyamuk bahkan serangga moms. Awalnya mommy enggak percaya, mana ada tissue basah bisa mengusir nyamuk bahkan serangga? Karena mommy penasaran, mommy memutuskan untuk beli tissue basah Momami.

Sebelumnya ya moms, kita sebagai parents paling enggak suka kalau anak kita bangun tidur penuh dengan gigitan nyamuk belum lagi bekasnya susah hilang, iya kan? Kalau Louisse dan Loewy digigit nyamuk, digaruk terus sampai merah, sampai meradang dan bekasnya susah hilang. Ditambah kondisi rumah mommy memang banyak tanaman jadi banyak banget serangga, apalagi kalau musim hujan. Karena pertimbangan tersebut, mommy cobain deh Momami citrapella wipes ini.

Cara menggunakannya adalah, mommy ambil 1 lembar tissue lalu mommy taruh di sebelah bantal Louisse dan Loewy saat mereka sedang tidur. Alternatif cara yang lainnya selain hanya taruh di bantal, kita bisa usap pada bagian tubuh tertentu anak dengan Momami citrapella wipes, misalkan tangan atau kaki saja cukup itu akan langsung berfungsi moms. Atau kita juga bisa mendiffuse tissue ini dengan diffuser. Mommy taruh tissuenya ke dalam diffuser untuk didiffuse, maka enggak cuma anak-anak tapi kita semua bisa terjaga dari gigitan nyamuk. Momami citrapella wipes aman banget digunakan oleh baby kita bahkan bisa digunakan mulai baby usia 3 bulan.

Kok bisa tissue basah ini mengusir nyamuk dan serangga?

Karena Momami citrapella wipes ini mengandung organic citrapella oil yang berfungsi untuk mengusir nyamuk dan serangga dalam waktu 4 jam. Kok enggak lebih lama? Karena tissue basah ini mengandung bahan alami bukan bahan kimia berbahaya yang ada pengawetnya, jadi hanya bisa untuk 4 jam. Selain mengandung organic citrapella oil, Momami citrapella wipes ini sudah direndam di dalam minyak daun lavender untuk mencegah iritasi ketika digosokkan ke kulit anak kita, jadi aman untuk kulit yang sensitif seperti Uwi. Tissue basah ini juga no paraben, no alkohol dan pastinya halal ya moms. Kemasannya juga praktis karena dikemas per 1 lembar tissue, dan pastinya juga tahan lama. Sehari pakai 1 tissue basah sudah cukup banget.

2. Momami Tooth and Gum Wipes

Isinya 20 lembar setiap 1 kemasan tissue dengan harga Rp. 43.000. Ini adalah tissue andalan kedua mommy. Buat kalian parents, yang anaknya punya kebiasaan harus minum susu dulu baru bisa tidur, wajib punya tissue ini ya moms. Karena biasanya bekas susu yang diminum si Kecil itu akan nempel di gigi dan gusinya, dan kalau kebiasaan ini terus menerus dilakukan otomatis gigi atau gusi anak kita gampang rusak. Enggak mau kan seperti itu?

Momami tooth and gum wipes ini jadi andalan mommy banget, kenapa? Karena Uwi punya kebiasaan minum susu dibawa tidur. Jadi kalau dia sudah tidur mommy akan ambil tissue basah Momami ini lalu mommy biasanya akan pakai telunjuk mommy untuk bersihkan ke seluruh gigi dan gusi Uwi. Walaupun anak kita tidur dengan bekas susu yang nempel, bisa dibersihkan dengan Momami tooth and gum wipes ini.

Kok bisa Momami tooth and gum wipes menjadi pengganti sikat gigi untuk membersihkan gigi dan gusi anak kita?

Karena Momami tooth and gum wipes ini mengandung Xylitol, selain itu juga bebas pemanis gula, berfungsi untuk menetralkan keasaman plak dan melindungi enamel gigi dari karies atau gigi berlubang. Dan kabar gembiranya nih moms, Momami tooth and gum wipes ini selain dapat membersihkan gusi dan gigi anak kita untuk menghindari gigi anak kita rusak, tissue ini bisa digunakan ketika anak kita tumbuh gigi moms. Mommy sudah membuktikan ketika Uwi tumbuh gigi kan rewel banget mau gigit-gigit kadang teether aja enggak berfungsi. Nah Momami tooth and gum wipes ini bisa kita taruh di kulkas dulu 1 lembar biarkan dingin, setelah dingin kita keluarkan, kita buka dan kasih ke anak kita untuk digigit-gigit. Jadi ini aman banget moms, bahan-bahannya alami, dan cara ini dapat membuat Uwi lebih tenang moms dari yang tadinya rewel karena tumbuh gigi. Momami tooth and gum wipes ini mengandung aroma anggur essential oil yang sangat aman. Dan yang paling penting ini bisa digunakan sejak baby newborn. Momami tooth and gum wipes ini no paraben, no alkohol, bebas flouride, bebas gula dan halal. Pastinya kemasannya juga gampang dan praktis mudah dibawa kemana-mana apalagi travelling.

3. Momami Saline Wipes

1 kemasan Momami saline wipes terdapat 30 lembar tissue dengan harga Rp. 32.000. Momami saline wipes ini merupakan jagoan ketiga mommy. Kenapa jadi jagoan mommy? Karena Momami saline wipes berguna banget pas anak kita bapil moms. Pas anak bapil pasti banyak banget lendir di hidung, namanya baby newborn atau di bawah 1 tahun 2 tahun masih enggak mengerti bagaimana cara mengeluarkan lendir. Alhasil karena mereka bapil dan lendir enggak bisa keluar, napasnya akan susah tidur jadi enggak nyenyak. Momami saline wipes ini sangat bisa membantu kita moms. Ketika anak kita bapil kita taruh aja 1 lembar tissue ini di samping bantal anak kita, aromanya akan terhirup dan lama kelamaan lendir yang tersumbat dalam hidung dia jadi encer dan dia bisa tidur dengan nyenyak deh enggak sebentar-sebentar bangun dan rewel.

Kok bisa Momami saline wipes bantu anak mengatasi bapil anak kita dan mengencerkan lendir yang tersumbat?

Jadi, Momami saline wipes ini mengandung garam alami 0,9% Isotonic NaCl yang berfungsi sebagai antiseptik alami dan dapat mengencerkan lendir. Dan yang paling penting, Momami saline wipes ini juga mengandung extract organic chamomille yang dapat mencegah iritasi ketika kita gosokkan ke hidung anak kita. Jadi aman untuk anak yang kulitnya sensitif juga ya moms. Momami saline wipes bisa digunakan dari bayi usia 3 bulan ke atas ya moms. No paraben, no alkohol dan fragrance free.

4. Momami Anti Bacterial Wipes

Isinya 30 lembar dengan harga Rp. 17.500. Ini yang paling murah di Momami. Momami anti bacterial wipes ini bisa digunakan sejak baby newborn dan ini mengandung farmasi grade antiseptic, polyhexamethylene dan sangat aman digunakan oleh baby kita. Momami anti bacterial wipe ini juga mengandung organic aloe vera (ekstrak lidah buaya) yang berfungsi untuk melembabkan kulit baby kita. Ini sudah teruji secara klinis 100% dapat membunuh kuman, bakteri dan jamur. Biasanya tissue basah ini mommy gunakan untuk lap pantat baby. Wanginya segar banget. Ini juga bisa digunakan untuk membersihkan tangan anak setelah main, untuk lap wajah dan masih banyak lagi kegunaannya. Yang pasti Momami anti bacterial wipes ini aman untuk bayi yang sensitif, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, no paraben, no alkohol dan halal.

5. Momami Water Wipes

Dengan harga Rp. 26.000 tissue ini terdiri dari 30 lembar. Apa bedanya Momami water wipes dengan Momami yang lain? Jadi Momami water wipes ini terbuat dari 99% air murni demineralisasi. Kalau 99% air murni berarti sama aja dong dengan tissue biasa, kita kasih air aja sudah cukup? Nah Momami water wipes ini sudah melalui beberapa penyaringan yang mana air sudah dipisahkan dari beberapa mineral yang dapat membahayakan tubuh, apalagi untuk si Kecil. Jadi ini sudah aman banget, sudah food grade yang pastinya sudah aman banget kalau sampai tertelan oleh si Kecil. Momami water wipes ini juga mengandung ekstrak lidah buaya (organic aloe vera) yang berfungsi untuk melembabkan kulit baby kita. Momami water wipes ini bisa kita gunakan untuk membersihkan lidah baby kita loh moms, dan juga bisa untuk membersihkan bagian puting ibu atau wajah baby kita. Aromanya adalan melon essential oil, no paraben, no alkohol dan pastinya ini halal.

6. Momami Pacifier and Bottle Wipes

Isinya 30 lembar dengan harga Rp. 23.000. Jadi Momami pacifier and bottle wipes ini diformulasikan untuk membersihkan peralatan baby kita. Benar-benar khusus untuk peralatan baby kita. Aroma dari tissue basah ini adalah strawberry essential oil ya moms, yang pastinya aman dan alami. Momami pacifier and bottle wipes ini juga mengandung ekstrak bunga chamomile sebagai antiseptik alami dan untuk mencegah iritasi. Kalian harus banget punya ya moms, apalagi untuk travelling berguna banget moms. Oh iya moms, kualitas dari berbagai varian tissue Momami ini sangat bagus ya, semakin kita tarik tissuenya semakin melar dan enggak mudah robek.

Nah itu dia review jujur mommy mengenai tissue dari Momami. Jadi bagaimana moms, masih ragu untuk menggunakan Momami Wipes?