Uncategorized

Berkunjung ke Taman Safari di Era New Normal 2020

Ingin melepas penat di kala new normal? Taman Safari Indonesia bisa jadi salah satu pilihan wisata di era new normal ya moms. Beberapa waktu lalu mommy dan keluarga mencoba untuk berlibur di saat new normal ke Taman Safari Indonsia. Jadi kita kurang lebih perjalanannya selama 3 jam dari rumah sampai ke Taman Safari Indonesia. Sebelum kita masuk ke Taman Safari, kendaraan kita akan didisinfektan dahulu, selain itu kita akan dicek suhu tubuhnya. Semua petugas yang melakukan pengecekan menggunakan baju hazmat, face shield, masker dan sarung tangan sesuai dengan protokol kesehatan sehingga jika kita mau mengajak anak-anak, orangtua bahkan ibu hamil semakin merasa aman dan enggak begitu khawatir moms.

Harga tiket masuk Taman Safari saat weekend selama new normal

a. Rp. 230.000,- untuk orang dewasa

b. Rp. 210.000,- untuk anak-anak

c. Rp. 20.000,- kendaraan (mobil)

Jadi di Taman Safari Indonesia kita bisa memperkenalkan berbagai macam jenis hewan ke si Kecil moms. Moms juga bisa bawa persediaan makanan untuk diberikan ke hewan-hewan tersebut ya.

Kami semua sempat turun dari mobil dan menuju ke area komodo, penguin, gajah, monyet, pokoknya kita eksplor sebanyak mungkin di Taman Safari moms. Oh ya karena kita pergi saat weekend, jadi kita mencari spot di Taman Safari yang enggak terlalu ramai. Sebisa mungkin hindari kerumunan untuk menjaga diri sendiri dan keluarga ya moms.

Menurut mommy pribadi, di era new normal ini Taman Safari Indonesia cukup bagus ya moms karena semua petugasnya juga menggunakan atribut sesuai dengan protokol kesehatan, mobil pengunjung didisinfektan ketika masuk dan pastinya pengunjung dicek suhu tubuhnya. Kita juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan ya moms di era new normal ini untuk melindungi diri sendiri dan keluarga tercinta kita. Nah berikut ini keseruan kita selama di Taman Safari Indonesia, yuk ditonton moms!