Pregnancy · Review Tempat

Prosedur Sulam Alis Enggak Berdarah! Di Lavish Brow PIK, Ibu Hamil Bisa Sulam?

Pasti kita ingin ya moms mempercantik penampilan kita, salah satunya adalah mempercantik alis kita. Mommy sendiri sudah belajar untuk buat alis tapi nyatanya mommy memang enggak bisa, kanan kiri beda ketebalan, beda tinggi, pokoknya berantakan deh moms. Jadi akhirnya mommy memutuskan datang ke Lavish Brow untuk melakukan sulam alis.

Nah saat masuk ke Lavish Brow, pertama-tama yang dilakukan adalah pemeriksaan suhu tubuh. Di sana juga disediakan hand sanitizer, dan karyawannya semua juga menggunakan APD, masker, penutup kepala pokoknya lengkap moms sesuai protokol kesehatan. Jadi di era new normal, sulam alis di Lavish Brow ini kita enggak perlu khawatir sama sekali. Tempatnya juga nyaman dan bersih.

Sebelum melakukan tindakan sulam alis, mommy harus dirapid test dulu moms. Setelah dirapid tes mommy akan diaplikasikan krim anestesi (okes cream). Setelah anestesi krim di alis, mommy harus menunggu kurang lebih selama 15 menit, lalu baru akan dilakukan tindakan sulam alis.

Saat akan melakukan tindakan sulam alis, mommy diharuskan mengenakan baju APD ya moms beserta masker, penutup kepalanya dan juga alas kaki. Setelah mengenakan pakaian APD lengkap, mommy langsung menuju ke suatu ruang untuk melakukan proses cukur alis. Yang dicukur hanyalah bulu-bulu yang tumbuh di luar garis ideal. Proses desain alis ini dilakukan berdasarkan bentuk wajah, jadi jangan khawatir enggak sesuai ekspektasi ya moms.

Setelah proses desain alis selesai, maka proses selanjutnya adalah yang paling ditunggu-tunggu yaitu proses sulam alis. Pada proses penyulaman ini, ada proses pengaplikasian tinta yang menghasilkan salur-salur yang mirip bulu alis.

Proses sulam alis yang mommy pakai adalah Advance microblading dan mix powder yang dilakukan sama ownernya langsung, dan kurang lebih memakan waktu sekitar 1 jam. Hasilnya langsung kelihatan ya moms, enggak perlu nunggu beberapa hari dulu. Bagus banget dan natural. Untuk tebal tipisnya kita bisa request ya moms.

Nah untuk yang nanya mommy lagi hamil begini kok boleh sulam alis? Jadi mommy sendiri sudah minta izin dengan dokter kandungan mommy dan juga suami, dan dua-duanya membolehkan moms. Dan yang enggak kalah penting adalah Lavish Brow sendiri juga menyanggupi untuk sulam kalau obgynnya mengizinkan. Lavish Brow menggunakan bahan dan peralatan yang aman, selain itu SDM nya juga profesional, jadi aman ya moms.

Oh ya moms, tulang alis mommy bermasalah, sebelah kanan dan kirinya tidak sejajar jadi kalau mau bikin alis itu susah banget, ribet banget. Tapi after sulam alis, mommy puas dengan hasilnya. Saat pengerjaannya juga mommy enggak merasakan sakit ya moms, dan enggak ada pendarahan sama sekali. Mommy recommend banget, apalagi protokol keamanan di Lavish Brow top banget, dan pengunjung yang diterima itu hanya 25% dari yang biasanya, jadi enggak ramai. Total yang mommy habiskan dalam sulam alis ini, termasuk APD tadi adalah Rp. 6.150.000, but trust me buat kalian yang baru mau pertama kali mencoba sulam alis, kalian harus ke Lavish Brow karena hasilnya langsung kelihatan, bagus dan pastinya kalian akan puas banget. Thank you Lavish Brow!

Penasaran dengan hasil akhirnya dari sulam alis di Lavish Brow? Yuk simak di video berikut ini!