Motherhood

Louisse, Don’t Watch Youtube!

Semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang juga teknologi. Dulu ketika zaman kita masih kecil yang namanya hiburan untuk diri kita sendiri ya bersosialisasi dengan teman yang lain, benar enggak moms? Tapi bagi anak zaman sekarang atau yang biasa disebut generasi millenial, hiburan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah menonton Youtube. Walaupun kita menyediakan banyak sekali mainan tapi pasti menonton Youtube tidak bisa dihindari ya moms.

Coba moms, siapa di sini yang anaknya tidak menonton Youtube sama sekali? Mommy rasa rata-rata generasi millenial tidak bisa jauh dari yang namanya Youtube. Dari anak-anak pun sudah tahu yang namanya menonton di Youtube. Memang tidak salah ya moms menonton Youtube itu, kita pun juga tidak bisa menghindari yang namanya kemajuan teknologi. Karena pada dasarnya kita juga sering menggunakan Youtube untuk mengasuh anak.

Jadi kita juga tidak bisa melarang sepenuhnya, apalagi kalau kita hanya melarang anak untuk tidak nonton Youtube tanpa memfasilitasi mereka dengan mainan, yang ada mereka bosan dan balik lagi menonton Youtube malah dengan cara sembunyi-sembunyi karena kita larang. Enggak mau kan anak kita kecanduan Youtube moms?

Nah tapi apa jadinya kalau kita terus melarang si Kecil untuk tidak menonton Youtube? Penasaran moms bagaimana jadinya kalau Louisse dan Loewy mommy larang untuk tidak menonton Youtube? Dan bagaimana cara mommy mengatasi agar Louisse dan Loewy tidak menonton Youtube terus menerus? Yuk simak di video berikut ini!