Motherhood

Louisse and Mommy Pretend Play Dress Up and Make Up Toys

Pernah enggak sih moms lagi asik-asik mimpi terus tiba-tiba kebangun dan sadar kalo itu hanya mimpi? Apalagi jika mimpinya bahagia dan senang, pasti sedih dan kecewa ya saat terbangun. Ceritanya waktu itu mommy lagi bermimpi menjadi Elsa, eh tiba-tiba mommy terbangun dan mommy sangat sedih. Mendengar mommy yang sedih, cece Louisse lari dan bertanya kepada mommy ada apa? Dan mommy menjawab “i want to be Elsa”. Lalu dengan segera cece menarik tangan mommy ke lemari yang di dalamnya terdapat baju Elsa, setelah itu kita langsung disulap menjadi Elsa.

Tapi masih ada yang kurang? Owh ternyata rambut mommy belum tertata dengan rapi, namun kembali cece membawa mommy ke meja rias magic kecil kemudian dengan semangat cece mulai menata rambut mommy, ada sisir dan hair dryer kecil yang lucu juga. Masih ada yang kurang juga sepertinya, ternyata muka mommy belum ada riasannya, masih terlihat biasa. “it’s okay mommy i make up you” kata cece, lalu dengan semangat cece memberi mommy riasan ke muka mommy, dan hasilnya sangat memuaskan.

Setelah itu mommy yang menata rambut dan merias wajahnya, kami menghabiskan waktu bersama dengan senang dan bahagia. Terakhir sebagai pelengkap cece memberikan mommy sepatu yang cantik. Setelah itu mommy dan cece bermain bersama-sama menjadi Elsa. Mau lihat bagaimana keseruan mommy dengan cece Louisse? Yuk langsung saksikan video di bawah.