Uncategorized

Perayaan Ulang Tahun Sebelum dan Sesudah Memiliki 2 Anak

Perayaan ulang tahun selalu menjadi momen yang istimewa bagi semua orang, karena mereka bisa merayakannya bersama teman, pasangan hidup dan keluarga. Ada juga sebagian orang yang tidak ingin merayakan hari ulang tahun mereka karena mereka lebih memilih untuk merenungkan pengorbanan mama mereka saat melahirkannya. Pada kali ini mommy ingin membagikan pengalaman mommy bagaimana ya perbedaan perayaan ulang tahun mommy dengan suami mommy sebelum kami menikah dan setelah menikah dan memiliki 2 anak?

Sebelum memiliki anak, masih banyak waktu yang kita luangkan untuk bersama-sama, jadi masih banyak waktu untuk mempersiapkan kejutan. Sewaktu mommy ulang tahun, suami mommy sering memberikan kejutan untuk mommy, salah satu dengan mempersiapkan kue dan kado di kamar kami yang sudah diberikan dekorasi seromantis mungkin. Jadi ketika mommy pulang, suami mommy sudah menunggu di kamar dengan semua persiapannya dan mommy sangat terharu dan bahagia dan itu semua menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan.

Namun berbeda halnya ketika mommy sudah memiliki dua anak, yang mommy pikirkan adalah ketika suami mommy pulang kerja, tentunya dia akan membelikan mommy kue dan juga kado seperti saat mommy sebelum menikah. Dan ternyata dia pulang tanpa membawa apa-apa dan hanya membelikan saya sikat gigi dan odol, dan untungnya itu semua hanya prank dari suami mommy.

Ternyata merayakan ulang tahun jika sudah memiliki 2 anak jauh lebih terasa spesial dan mengharukan, karena mereka bisa menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada mommy dan juga memberikan wish-wish mereka untuk mommy. Dan sekarang mommy bisa bersama-sama meniup lilin kue dengan anak-anak mommy. Mommy juga senang sekali bisa merayakan ulang tahun bersama-sama dengan keluarga mommy, dengan mama dan adik-adik mommy.