Review Produk

Review : Bebe Nuage Dry Tissue Ramah Lingkungan untuk Bayi dan Anak

Hai aunty uncle, hari ini cece dan mommy mau review dry tissue. Dry tissue ini dari Onnoka Bebe Nuage. Bebe Nuage, dalam bahasa Perancis itu berarti bayi awan, yang artinya produk baby yang selembut awan.

Apa sih bedanya dengan tissue biasa? Jadi tissue yang kita kenal ada 2 jenis tissue ya, ada tissue basah dan tissue biasa/tissue kering. Sebelum bahas perbedaannya, kita bahas harga dari dry tissue ini dulu ya. Harga dry tissue dari Onnoka Bebe Nuage ini Rp. 20.000 dengan isi 16 lembar.

Setelah mengetahui harga dry tissue dari Onnoka Bebe Nuage, kita bahas perbedaan dari tissue basah dan tissue biasa/kering dengan dry tissue dari Bebe Nuage.

Apa perbedaannya?

Tissue basah adalah tissue yang banyak digunakan oleh ibu-ibu millenial untuk membersihkan anaknya. Dan semakin banyaknya pengguna dari tissue basah maka muncul juga merek-merek tissue basah yang lain, dan kebanyakan tissue basah menggunakan bahan-bahan kimia yang bisa sensitif pada kulit baby kita. Tissue basah juga gampang dirobek dan susah diuraikan.

Tissue biasa/kering adalah tissue yang lebih mudah robek jika dicampurkan dengan air. Jika kita mau membersihkan sesuatu tidak bisa menggunakan tissue biasa yang dibasahkan. Namun berbeda dengan Bebe Nuage yang tidak mudah robek dan mudah digunakan untuk membersihkan baby kita.

Bebe Nuage adalah tissue kering steril yang bebas dari bahan kimia, sehingga aman untuk tangan dan mulut bayi yang sensitif sekalipun. Tissue kering Bebe Nuage dibuat dari 100% bahan rayon premium yang aman digunakan, dan tidak akan menimbulkan iritasi maka dari itu sangat aman untuk kulit bayi. Oh iya moms, dry tissue dari Bebe Nuage ini bisa digunakan sebagai tissue basah maupun tissue kering lho.

Tissue kering Bebe Nuage tidak mengandung bahan aditif selain kombinasi dengan air murni. Bungkus Tissue Bebe Nuage juga dapat menampung air, jadi tidak perlu membeli kantong air khusus lagi sebagai tempat penyimpanan tissue basahnya. Dan juga tissue ini dapat bertahan 3 hari semenjak dibasahkan. Ukuran Bebe Nuage juga cukup besar untuk digunakan sebagai celemek bayi.

Selembar Bebe Nauge dapat digunakan hingga 2-3 kali lebih sering, dibandingkan selembar tissue biasa lainnya. Jadi lebih hemat juga buat kita moms.

Karakteristik Bebe Nuage

  • Tanpa bahan kimia
  • Sterilisasi dengan sinar ultraviolet
  • Suhu yang fleksibel, jadi bisa kita celupkan tissue ini ke air hangat maupun dingin
  • Bahan premium
  • Ukuran yang lebar
  • Dapat untuk berbagai penggunaan (basah dan kering)
  • Ramah lingkungan