Review Tempat

Trans Studio Cibubur : Petualangan Horor di Zombie Wars dan Wahana Lainnya

Hai moms, kali ini mommy ingin membagikan pengalaman mommy ketika berlibur ke Trans Studio Cibubur bersama keluarga. Tentunya mommy membawa kedua anak mommy yang sudah tidak sabar ingin segera bermain.

Letak Trans Studio Cibubur berada di lantai paling atas, samping food court ya moms. Untuk harga tiket masuknya Rp. 375.000 (anak usia 1 tahun bayar full) dan untuk kalian yang mau bawa baby di bawah 1 tahun jangan lupa membawa akte lahir ya moms, karena wajib dilampirkan. Diskon 10% untuk pengguna Bank Mega.

Banyak sekali permainan-permainan yang dapat kita mainkan di sana, dan tentunya di bagi-bagi menjadi zona-zona tertentu, yaitu zona Trans Central Station, zona Beachwalk, zona Lagoon, zona Sci-Fi Tv, dan zona Adventure.

Sebelum masuk ke wahana bermain kita akan di bag check dulu karena kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman ke dalam, kecuali makanan untuk baby. Barang-barang yang dibawa akan dititipkan ke loker dengan harga Rp. 25.000 jadi aman ya moms.

Di sana terdapat photo counter di mana kita bisa foto-foto bersama keluarga kita untuk dijadikan kenang-kenangan. Lalu ketika baru masuk ada pertunjukan bernama Amphitheatre yang menunjukkan cerita drama panggung yang dipadukan dengan background panggung digital dan pertunjukan trampolinnya yang sangat bagus dan spektakuler.

Memang kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman, tapi don’t worry ya moms karena di dalam sini terdapat restoran  yang namanya unik yaitu Beach Club.

Setelah makan mommy masuk ke zona Beachwalk, dan langsung saja mommy dan cece mengantri untuk main kuda-kudaan. Ketika ingin bermain wahana 4D Theater anak mommy tidak dapat masuk karena minimal tinggi 110 cm, jadi mommy sendiri deh yang masuk. Jadi di dalam mommy menonton film Wonder Woman yang diperlengkap dengan efek 4Dnya.

Di sana juga terdapat kereta yang akan membawa kita berkeliling untuk melihat semua wahana di sana. Banyak sekali wahana yang mommy mainkan di sana dan beberapa tempat yang mommy suka adalah tempat salju di mana kita seperti berada di luar negeri yang ada saljunya, tentu saja dingin ya moms di sana anak-anak bisa bermain salju.

Ada 1 wahana bernama Pasific Rim, Ini adalah wahana jenis baru yang pertama kali ada di dunia. Dengan tema petualangan robot Jaeger melawan monster Kaiju, ini adalah dark ride 4D digabung dengan wahana walkthrough yang akan mengejutkan wisatawan, tentunya mengejutkan mommy juga saat proses bermain wahana tersebut, ini salah satu wahana yang wajib dimainkan ya ketika kalian ke sini.

Mommy juga bermain Alien Taxi yang keren banget, untuk kalian yang suka challenge harus main wahana ini. Kemudian yang paling menegangkan adalah bermain Zombie Wars ya moms. Jadi kita akan masuk lorong gelap melawan Zombie. Sebelum masuk kita akan diberikan senjata pistol bohongan, dan dijelaskan cara mainnya ya moms. Ssst, sebagian zombienya aktor lho, mereka akan beneran mengejar kita, jadi siap-siap sport jantung ya moms.

Wahana terakhir yang mommy mainkan adalah rumah miring yang tentunya bikin pusing ya moms karena miring. Sudah kurang lebih 4 jam mommy dan keluarga bermain, jadi itu saja pengalaman mommy bermain di Trans Studio Cibubur. Masih banyak mainan yang bisa dimainkan tapi karena membawa anak jadi terbatas. See you di next #CurcolYukMoms