Review Tempat

The Biggest Trans Snow World in Indonesia

Ada yang mengejutkan dari Kota Bekasi lho, moms!

Untuk menikmati salju musim dingin di Indonesia, kita tidak perlu jauh-jauh sampai ke Eropa. Karena, Bekasi sudah menciptakan tempat wisata salju terbesar di Indonesia yaitu Trans Snow World yang berada di Trans Park Juanda Bekasi.

Dengan memiliki luas sekitar 6.500 meter, tempat wisata ini bisa menampung sekitar 1.000 pengunjung lho moms. Dan tentunya, dengan ukuran yang begitu luas, Trans Snow World juga menciptakan kenyamanan yang berbeda untuk para pengunjung dengan memberikan wahana-wahana seru di dalamnya. Nah kali ini mommy ingin ceritakan pengalaman mommy saat mengunjungi Trans Snow World di Bekasi.

Karena ketertarikan mommy yang begitu besar dengan Trans Snow World, akhirnya mommy memutuskan untuk mengajak baby Louisse dan teman-temannya bermain di Trans Snow World kali ini moms. Setelah menghabiskan waktu 2 jam perjalanan, kami pun tiba di Bekasi, dan langsung saja kami menuju ke Trans Snow World.

Biaya tiket untuk bermain di sini adalah Rp. 200.000,- per person termasuk baby 0 bulan ya moms. Dengan Rp. 200.000,- kita hanya diberikan kesempatan bermain selama 2 jam dan sudah mendapatkan free kaos kaki dan sepatu booth, tetapi sebelumnya kita harus mengukur ukuran kaki kita terlebih dahulu agar sesuai ya moms.

Dan tidak lupa, kita juga akan diberikan gelang pengingat waktu, yang dilengkapi indikator warna. Selama warnanya masih biru, maka durasi bermain masih aman. Sementara jika sudah berganti menjadi warna kuning, kita sudah harus bersiap menuntaskan permainan. Jika warna menjadi merah, kita sudah harus berhenti bermain dan segera keluar dari arena. Pengelola hanya memberikan dispensasi keterlambatan 10 menit, sebelum kita dikenai biaya tambahan. Jadi, jika ingin bermain di sini tetap hitung waktunya ya moms agar tidak rugi.

Setelah persiapan sudah selesai dipakai dan dilakukan, akhirnya kami sudah siap untuk bermain di arena salju nih. Dan jangan lupa, untuk mommy-mommy sebaiknya bawa dan pakai pakaian dingin untuk mommy dan juga si Kecil ya moms. Karena walaupun suhu ruangan diatur di angka 10 hingga 15 derajat Celcius, tetapi salju yang berada di Trans Snow World merupakan saju asli yang dikhawatirkan akan membuat kita kedinginan moms.

Akhirnya, mommy mulai bermain dengan baby Louisse di dalam arena salju ini. Mulai dari slegde, perosotan, main salju, menikmati hujan salju, sampai bermain kereta gantung dengan menikmati pemandangan salju. Tentunya, baby Louisse juga sangat happy dan have so much fun here. Tempat ini juga cocok untuk kalian yang suka atau sedang mencari spot foto instagramable ya, moms. Agar bisa mendukung jumlah feed yang bagus di instagram mommy-mommy nanti. Wah, menarik sekali kan moms!

Mommy juga tidak perlu khawatir kalau si Kecil akan kedinginan dan lapar, karena di arena ini juga terdapat spot tempat makan atau kafe, agar mommy dan si Kecil dapat menghabiskan waktu di kafe tersebut ketika sudah mulai kedinginan.

Bagaimana moms? Sudah siap memasuki arena Trans Snow World ini ke daftar liburan selanjutnya dengan si Kecil? Untuk cerita lengkap keseruan kami kali ini di Trans Snow World, bisa click video bawah ini ya moms! Have fun and enjoy moms.