Review Tempat

Harvest Cacao & Make Chocolate at Youreka Kids Farm

Hi, moms! Masih dengan tempat yang sama, yaitu Youreka Kids Farm, menyambung episode sebelumnya yaitu Harvest Coconut and Pick Tea, di episode kali ini baby Louisse akan melakukan Harvest Cacao and Make Chocolate.

Tetapi, sebelum mulai membahas apa yang akan dilakukan baby Louisse di artikel kali ini, mommy akan memberikan informasi terlebih dahulu nih moms. Ternyata, di Youreka Kids Farm terdapat 8 field dan 7 workshop yang bisa menjadi wahana dan sarana belajar anak-anak kita lho moms.

8 field tersebut adalah, Cow Barn, Chicken Farm, Sheep Barn, Fish Pond, Tea Garden, Coconut Plantation, Corn Farm dan Cocoa Tree. Dimana, ke-8 field ini telah didesign semenarik mungkin agar anak-anak kita nyaman dan happy untuk bermain sambil belajar moms.

Tidak kalah menarik dengan design dari 8 field di atas, Youreka Kids Farm juga memberikan design khas perkebunan dan pertanian pada 7 workshop milik mereka, yaitu Cheese Factory, Sausage Deli, Fishball Kitchen, House of Tea, Coconut Milk Company, Popcorn Studio dan Chocolate Factory.

Nah, tidak sedikit kan moms sarana belajar dan bermain yang dipersiapkan oleh Youreka Kids Farm? Bukan hanya design unik khas perkebunan dan pertanian yang menarik perhatian mommy, melainkan seluruh sarana field dan workshop yang disiapkan oleh Youreka Kids Farm juga memiliki edukasi masing-masing yang tentu berbeda dan menjadi bekal untuk si Kecil lho, moms.

Sama halnya dengan baby Louisse yang kali ini belajar bagaimana cara membuat cokelat. Sebelumnya, baby Louisse hanya paham bahwa cara mendapatkan cokelat sangat mudah, tinggal beli di supermarket atau pasar tradisional terdekat. Namun, melalui Youreka Kids Farm ini, baby Louisse mendapatkan pengalaman dan edukasi yang baru bahwa untuk mendapatkan cokelat dalam bentuk siap saji tidaklah mudah, diawali dengan memetik buah cokelat, kemudian melalui proses yang panjang diolah di chocolate factory, barulah akan jadi sebuah cokelat yang hingga saat ini digemari oleh anak-anak bahkan kita sebagai orang dewasa.

Sangat edukatif kan, moms? Penasaran dengan keseruan kami di episode kali ini? Jangan lupa click video berikut ya moms!