Baby

Reaksi Baby 8 Bulan Minum Sufor Pertama Kali

Masa menyusui tentu menjadi momen bersejarah bagi seorang ibu. Karena bagaimanapun kita sebagai orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak kita. Dan sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa ASI merupakan nutrisi terbaik untuk anak dan perlu diberikan secara eksklusif selama 6 bulan.

Namun dibalik itu, terdapat sederet pertanyaan semasa menyusui. Bagaimana bisa tahu bahwa ASI saya mencukupi? Bagaimana bisa tahu bahwa cara menyusui sudah baik dan benar atau belum? Bagaimana bisa saya mengetahui kapan bayi sudah kenyang? Perlukan pemberian susu formula untuk anak saya?

Kali ini mommy ingin memberikan pengalaman mommy ketika anak mommy, yaitu baby Uwi pertama kali mencoba susu formula di umur 8 bulan. Susu yang mommy berikan kepada Uwi adalah Susu Nestle Nan ph Pro 2.

Nestle Nan pH Pro 2 400g merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 6-12 bulan yang mengandung gizi yang cukup untuk memenuhi nutrisi pada bayi. Nestle Nan pH Pro 2 mengandung OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis sehingga kebutuhan akan nutrisinya tercukupi.

Diperkaya dengan nutrisi DHA yang memegang peran penting dalam pembentukan otak, retina mata dan sistem saraf pusat. DHA dalam sel tubuh anak dapat membantu perkembangan kemampuan motorik serta meningkatkan fokus. Kandungan DHA dalam susu pertumbuhan ini dapat membantu perkembangan daya pikir dan daya ingat si Kecil yang sangat penting untuk masa depannya. Selain kandungannya yang tepat, Nestle Nan pH Pro 2 memiliki rasa yang nikmat sehingga si Kecil suka untuk meminumnya. Penuhi kebutuhan nutrisi si Kecil setiap harinya dengan Nestle Nan pH Pro 2.

Waktu pertama cobain susu formula ini, ternyata baby Uwi suka banget dengan susunya. Begitu sukanya dengan susu ini, Uwi tidak menoleh ketika mommy panggil, dia minum dengan konsen. Setelah habis baby Uwi happy sekali lho moms. Ternyata tidak buruk memberikan susu formula untuk bayi umur 8 bulan, namun jika masih bisa memberikan ASI secara eksklusif akan lebih baik ya moms.