Beauty · Review Produk

Apa sih Perbedaan Fondation Shu Uemura dan Chanel?

Hi moms! Karena banyaknya dari kalian yang request mengenai daily make up apa saja yang sering mommy gunakan, finally mommy memutuskan untuk membuat konten ini. Untuk make up, mommy sendiri pengguna daily make up non stop, dengan kata lain tiada hari tanpa make up ya moms.

Bagi saya, make up itu penting karena dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu, menurut mommy make up juga membuat diri kita lebih terlihat dewasa dan tidak childish lho moms. Langsung saja yuk, kita bahas make up apa sih kira – kira yang mommy gunakan setiap hari?

Untuk daily make up, biasanya mommy menggunakan kedua foundation ini, yaitu Shu Uemura & Chanel. Kedua foundation ini memang sering mommy gunakan, tetapi masing – masing dari produk tersebut tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan ya moms.

Dimulai dari Shu Uemura Unlimited Fluid Foundation seharga Rp. 700.000,- kalian telah mendapatan foundation ini berisi 35 ml. Shu Uemura lightweight full coverage foundation ini sangat ringan dan memiliki SPF 24. Dengan hasil semi matte dan fully natural finish, formula yang ada di Shu Uemura ini sangat tahan lama lho moms. Sangat cocok untuk mommy – mommy yang sering memiliki kegiatan full seharian tapi jarang memiliki waktu untuk touch up, Shu Uemura Unlimited Fluid Foundation ini sangat bersahabat nemenin hari – hari kalian lho moms!

Selanjutnya, Chanel Foundation seharga Rp. 2.050.000,- dengan isi hanya 12 ml memberikan kalian SPF 15 untuk face coverage moms. Wow! Harga sangat berbeda jauh ya moms dibandingkan Shu Uemura. Langsung saja, mommy akan coba aplikasikan keduanya ke wajah ya, moms (bisa dicek di video bawah ini)

Setelah mommy aplikasikan ke wajah, dari segi tekstur mommy lebih suka dengan Shu Uemura ya moms. Tekstur foundation Shu Uemura lebih soft dan pigmented dibandingkan dengan Chanel. Walaupun foundation Chanel jelas lebih fragranced, tetapi ternyata foundation Shu Uemura lebih memperlihatkan matte finish yang mencerahkan dan waterproof lho moms!

So, bedasarkan hasil aplikasi dari kedua foundation ini, mommy lebih memilih foundation Shu Uemura ya moms. Worth to use and worth to buy! What’s yours moms?