Review Tempat

Review Vienna Hotel di Shenzhen

Melanjutkan episode #CurcolYukMom episode flashback jalan-jalan ke Shenzhen China, mommy mau review Hotel Vienna tempat dimana mommy dan keluarga menginap selama 3 hari 2 malam. Lokasi Vienna Hotel ini dekat dengan pusat elektronik di Shenzhen dan strategis. Di sekitar hotel banyak sekali penjual makanan khas dari berbagai daerah bahkan negara. Jadi bagi yang suka makan enggak perlu jalan jauh-jauh ya moms.

Untuk 3 hari 2 malam ini mommy dapat kamar yang standar kurang lebih harganya Rp. 500.000/malam pada saat itu. Lorong hotelnya agak sempit dan lampunya agak redup gitu ya moms, jadi mommy agak enggak suka. Saat masuk ke dalam kamar masih oke kamarnya menurut mommy, tapi untuk kamar mandinya ukuran standar untuk 2 orang enggak terlalu besar tapi suka becek padahal pintu kamar mandinya selalu mommy tutup, ternyata di pintu kaca bagian bawahnya ada space kecil, jadi airnya keluar dari pintunya. Jadi untuk kamar mandinya agak mengecewakan.

Selama 3 hari 2 malam di Vienna hotel ini kan mommy enggak bawa peralatan mandi baby Loewy, jadi mommy mandikan baby Loewy di wastafel. Maka dari itu menurut mommy wastafelnya kurang besar moms.

Untuk tempat tidurnya oke, muat untuk 2 orang dewasa dan 1 bayi. Kasurnya juga empuk banget, jadi tidurnya juga nyaman dan nyenyak.

Yang mengecewakan dari Vienna hotel ini selain kamar mandinya yang sering becek adalah jendela kamarnya kotor banget, berdebu. Jadi ketika kita mau buka jendela itu pemandangannya enggak enak banget karena sangat berdebu.

Untuk breakfastnya kurang enak menurut mommy, makanannya kurang cocok di lidah mommy. Masalah check in dan check out juga mudah enggak terlalu makan banyak waktu.

Buat kalian yang berencana ke Shenzhen, Vienna Hotel ini bisa menjadi pilihan untuk kalian menginap moms karena selain harganya yang pas di kantong, lokasinya juga strategis.

Segitu aja review Vienna Hotel di Shenzhen dari mommy, semoga bermanfaat.