Review Produk

Pengalaman nge Grab di Malaysia

Hai moms, jaman sekarang transportasi online memudahkan kita untuk bepergian. Namun apakah terdapat perbedaan transportasi online yang ada di Indonesia dengan yang ada di luar negeri? Kali ini mommy akan membagikan pengalaman mommy ketika menggunakan aplikasi “Grab” ketika di Penang, Malaysia.

Awalnya mommy sempat bingung ingin menggunakan transportasi apa? Bus, MRT atau Grab? Untuk pilihan MRT belum tersedia, Bus memang murah tapi memakan waktu yang cukup lama, jadi pilihan terakhir yaitu Grab.

Setelah mommy mencoba menggunakan Grab dengan wifi bandara ternyata langsung terhubung dengan Grab Malaysia lho moms. Jadi penggunaan Grab di Malaysia dengan Grab di Indonesia sama ya moms. Kita tinggal memasukkan alamat yanga ingin kita tuju dan tinggal tunggu mobil datang.

Pengalaman menggunakan Grab di Malaysia sangat memuaskan, pelayanan yang diberikan juga sangat ramah dan baik. Pembayarannya bisa menggunakan Visa atau cash, jadi kita tidak perlu pusing untuk proses pembayarannya.

Untuk kalian yang ingin jalan-jalan ke Penang, Malaysia jangan ragu untuk menggunakan Grab, karena Grab is the best partner transportation. Thank you Grab!