Uncategorized

Barbie Run Indonesia 2019

Hai moms, kali ini mommy mau sharing pengalaman mommy mengikuti Barbie Run Indonesia di tahun 2019 lalu. Setelah banyak diadakan di berbagai negara, seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia, Mexico dan lainnya, akhirnya Barbie Run hadir pertama kalinya di Indonesia.

Acara ini diadakan di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta dengan rute sepanjang 5 kilometer, Barbie 60th Anniversary Fun Run ini dikemas degan tema “You Can Be Anything“.

Karena mommy dan baby Louisse suka sekali sama barbie, jadi kita berdua semangat banget mengikuti event ini. Untuk harga ticket early birdnya seharga Rp. 160.000 dan untuk harga normal Rp. 370.000 dan anak di bawah 12 tahun Rp. 270.000, untuk harga paket 2 orangtua dan 2 anak seharga Rp. 1.040.000. Berikut beberapa fakta mengenai Barbie Run ini :

1. Pertama kali di Indonesia

Setelah sukses di berbagai negara, acara ini pertama kali hadir di Indonesia lho moms.

2. Fun run

Acara ini bukan acara untuk kompetisi ya moms tapi lebih untuk fun run bersama anak. Jadi di fun run ini, kita juga bisa sambil jalan – jalan santai dengan si Kecil, foto bersama dan lain sebagainya.

3. Banyak Makanan

Nah, selain banyak pengunjung, di Barbie Run ini juga tentunya banyak penjual makanan ya moms. Tenang aja, kalian enggak akan kelaparan moms.

4. Disukai anak – anak

Selain mommy nya yang senang, anak – anak termasuk baby Louisse juga sangat terhibur lho moms dengan Barbie Run ini. Setelah baby Louisse turun dari stroller, ia langsung menikmati pemandangan di sepanjang dermaga.

5. Dapat Minuman Gratis

Fakta menarik lainnya adalah, ketika kita sudah menempuh 2,5 KM kita akan mendapatkan minuman gratis lho moms.

6. Banyak Kejutan Menarik

Kita akan menemukan panggung di Barbie Run Indonesia yang memberikan entertainment beserta grand prize nya lho, moms di event kali ini.

7. Jangan Lupa Bawa Baby Carrier

Hal ini sangat penting ya moms. Karena kita tahu bahwa Ancol merupakan luas sekali dan akan lebih nyaman untuk kalian yang ingin membawa si Kecil dengan baby stroller atau baby carrier. Happy mommy, happy kid!

8. Ada Photographer

Fakta berikutnya adalah di event ini juga memiliki photographer khusus yang akan melakukan dokumentasi dari momen kalian di Barbie Run ini lho moms.

9. Serba Pink

Kita tahu bahwa Barbie identik dengan warna pink ya moms. Jadi di event kali ini juga sangat mendukung fakta tersebut sehingga hampir seluruh pengunjung menggunakan outfit yang serba pink.

Nah, itulah kesembilan fakta menarik di event Barbie Run Indonesia 2019 ya moms. Yang akhirnya mommy dan baby Louisse mencapai garis finish dan mendapat medali. Jangan lupa saksikan video selengkapnya di bawah ini ya moms. Check it out!