Beauty

Cara Cepat Hapus Make Up SFX

Di video dan artikel sebelumnya, mommy sudah melakukan Beauty Half Skul Face Halloween Make Up Tutorial yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk kalian yang sedang mencari referensi make up tutorial di event halloween atau yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini mommy masih bersama make up artist Heramimi, hanya saja kali ini mommy tidak akan membahas lebih jauh bagaimana proses dari SFX make up ini, melainkan bagaimana cara cepat untuk menghapus SFX make up.

Caranya benar – benar sangat mudah ya moms. Cukup bermodal minyak baby atau baby oil saja. Yup! Mungkin banyak dari wanita mengetahui bahwa cara cepat menghapus make up adalah dengan make up remover. Mommy setuju, tapi ketika kita menggunakan SFX make up, alangkah lebih baik jika menggunakan baby oil terlebih dahulu sebagai cleanser awal lho moms.

SFX make up menggunakan komposisi yang berbeda dengan make up biasa sehingga penggunaan baby oil sangat membantu untuk menghilangkan make up dengan cepat. Setelah itu barulah kita gunakan cleanser kedua yaitu make up remover. And voila! Kalian bisa lihat sendiri hasilnya nanti akan bersih sekali. Tapi jangan lupa lho moms, sebaiknya membersihkan make up dari arah wajah bawah ke atas, bukan malah sebaliknya, karena dapat membuat wajah kita terlihat kendur.

Selamat mencoba moms!