Review Tempat

Jalan-jalan dan Lihat Berbagai Macam Ikan di Sea Life Sydney Aquarium

Di hari kedua mommy dan keluarga liburan di Sydney, mommy jalan-jalan ke Sea Life Sydney Aquarium. Sea Life Sydney Aquarium ini cukup famous di Sydney dan ramai banget. Lokasinya di Darling Harbour, yang mana kita tahu sendiri Darling Harbour ini sudah famous banget dan tempatnya juga enak, enjoy banget. Jadi kalau kalian di Australia dan ingin jalan – jalan ke Sea Life Sydney Aquarium gampang banget tinggal naik bus, kereta atau bisa juga jalan kaki. Kalau mommy sendiri ke Sea Life Sydney Aquarium naik bus.

Setelah sampai di Sea Life Sydney Aquarium, kita beli tiket dulu dan kebetulan sebelumnya mommy sudah searching di Google kalau tiketnya seharga AUD 50/person. Tapi untungnya pas mommy sampai di sana ada pilihan Merlin Annual Pass. Cuma kalau sampai mommy beli Merlin Annual Pass itu untuk semua tempat wisata di sana dan itu bisa menghabiskan AUD 80, jadi mommy enggak beli Merlin Annual Pass karena mommy planningnya hanya pergi ke Sea Life Sydney Aquarium dan Madame Tussauds. Lalu kita beli yang duo auto pass seharga AUD 60 dan itu tetap murah hitungannya.

Setelah membeli tiket, kita langsung menuju ke tujuan utama kita yaitu Sea Life Sydney Aquarium untuk jalan – jalan. Di sana seru banget, menurut mommy dengan harga tiket yang mommy beli itu worth it banget karena kita di sana bisa lihat berbagai macam jenis binatang yang enggak bisa kalian temukan di Indonesia. Bahkan untuk aquarium di Jepang aja kalah. Selain ada fish dengan berbagai macam corak dan warna, ada juga terumbu karang, shark, lalu ada permainan juga untuk anak – anak.

Di Sea Life Sydney Aquarium, mommy juga ambil foto yang ada di sana ya moms. Kita dapat 10 lembar foto dengan harga AUD 20. Untuk pengambilan fotonya kita hanya perlu memasukkan kode yang telah diberikan atau scan barcode dari kertas yang telah diberikan, selanjutnya kita download deh foto – foto kita tersebut.

Segitu aja perjalanan yang bisa mommy share selama di Sea Life Sydney Aquarium. See you di next episode moms.