Food · Review Tempat

Review Taste Legend Restoran Masakan China di Sydney Australia

Hai moms, hari ini mommy mau flashback sekalian review makanan di restoran tempat mommy makan ketika mommy sedang di Australia. Yang akan mommy review adalah restoran chinese food bernama Taste Legend yang berada di 74 Mountain St, Ultimo NSW 2007, Australia dan tepatnya berada persis di sebelah apartemen tempat mommy tinggal.

Review pertama dari mommy dibuka dengan roti. Di sana mommy pesan roti yang dalamnya ada beberapa isian di antaranya daging babi, seledri, cabe, kecap. Menu roti isi ini dibandrol dengan harga Rp. 80.000.

Lalu mommy beli makanan semacam sayur yang isinya adalah tahu dan daging babi dengan harga Rp. 150.000.

Mommy juga membeli semacam ayam dibumbu kecap gitu ya moms dengan harga Rp. 150.000.

Dan yang terakhir mommy pesan adalah sayur kailan dengan harga Rp. 150.000.

Semua harga yang mommy cantumkan adalah harga yang mommy keluarkan ketika pergi tahun lalu ya moms dan sudah mommy setarakan dalam rupiah. Jadi kalau saat ini moms pergi ke sana mungkin harga makanan per porsinya sudah berubah.

Kalau untuk ayamnya menurut mommy biasa ya, enggak pedas, manis gitu karena ada kecapnya, tapi mommy sendiri enggak rekomen buat ayam ini. Kalau untuk tumis tahu dan daging babinya ada kecapnya juga, tapi tetap sepertinya enakan yang di Indonesia deh moms. Mommy juga pesan sayur kailan dan rasanya agak-agak aneh. Buat 3 makanan ini mommy kurang rekomen dengan harga yang dijual. Yang masih mending dan masih bisa mommy makan adalah yang roti itu tadi ya moms.

Namanya chinese food di berbagai negara kan berbeda – beda cara masaknya, jadi orang China di sini cara masaknya seperti ini, cita rasanya sudah enak menurut mereka. Tapi kalau menurut mommy yang biasa makan chinese food dan penggemar chinese food banget ini kurang rekomen ya moms.

Nah segitu aja review mommy kali ini di restoran Taste Legend Australia. Semoga bermanfaat buat kalian yang ingin pergi ke sana dan mencoba beberapa makanan yang ada di restoran Taste Legend. See you di next episode!