Food · Review Produk

Minuman Kekinian di Sydney : Yogurt Campur Nasi Ketan!

Hai moms, kali ini mommy akan review minuman kekinian di Sydney yaitu Yogurt melanjutkan episode flashback jalan – jalan ke Australia tahun lalu. Moms tahu yogurt? Iya yogurt yang biasa kita beli di minimarket terdekat. Nah tapi, yogurt kali ini beda dari biasanya moms. Apa bedanya? Yogurt yang ini adalah yogurt dicampur nasi ketan!

Karena mommy penasaran dengan minuman kekinian yang ada di Australia, akhirnya mommy memutuskan untuk beli yogurt ketan ini moms. Yogurt yang mommy beli adalah dari Yees Yogurt.

Yogurt dicampur ketan berwarna ungu ini dibandrol dengan harga AUD 6,3 atau setara dengan Rp. 63.000. Selain itu mommy juga beli yogurt taro seharga AUD 6,9 atau setara dengan Rp. 69.000. Dan yang terakhir mommy beli yogurt campur bird nest atau sarang burung walet harganya AUD 19,9 atau setara dengan Rp. 199.000. Seperti apa rasa dari yogurt – yogurt yang mommy beli? Yuk simak reviewnya berikut ini.

Pertama kita coba dulu yang yogurt campur taro, rasanya oke lah menurut mommy. Rasanya ya seperti biasa yogurt yang sering kita beli lalu hanya dicampur dengan taro aja.

Selanjutnya kita coba yang paling populernya yaitu yogurt + nasi ketan. Moms, nasi ketan dimakan biasa saja kadang ada yang enggak enak ya moms, tapi ini dicampur ke minuman, kebayang enggak sih rasanya?

Setelah mommy coba, nasi ketannya sendiri teksturnya sudah lembut tapi masih ada rasa ketannya ya moms. Kalau untuk yogurtnya sendiri ya rasa yogurt aja sih moms, enggak terlalu asam dan enggak terlalu manis. Jadi untuk yogurt dicampur nasi ketan ini lumayan mahal menurut mommy, tapi ya rasanya masih oke lah mommy suka dan rasanya enggak seaneh yang mommy bayangkan ternyata.

Kita lanjut lagi yang paling mahal yang mommy beli. Sebenarnya yang lebih mahal lagi ada moms yaitu yang burung walet rasa bunga mawar itu harganya Rp. 300.000. Tapi karena beberapa pertimbangan akhirnya mommy menjatuhkan pilihan mommy ke yogurt + sarang burung walet.

Setelah mommy mencicipi, rasanya sangat mengecewakan, karena yogurt biasa cuma ditambah sarang burung walet dan sarang burung waletnya itu kecil – kecil banget dan sedikit banget. Kalau di Jakarta kita beli sarang burung waletnya aja untuk diminum paling Rp. 30.000 – Rp. 40.000 per botol, dan kita benar – benar merasakan sarang burung waletnya. Tapi enggak papa ya moms, namanya juga nyoba. Karena memang minuman ini sedang naik daun banget, dimana – mana banyak yang jual.

Untuk mommy, mommy masih lebih memilih yang yogurt dicampur nasi ketan. Tapi kalau misalnya dibilang mommy bakal addicted sama ini atau enggak, jawabannya adalah enggak. Paling cuma sekali minum di sini aja dan enggak minum lagi. Kalau sampai di Jakarta buka pun itu paling nyobain sekali dan enggak bakal sesering minum milk tea yang pada umumnya ya moms.

Sekian review mommy kali ini, semoga bermanfaat.