Food · Review Produk

Review KOI Dessert Bar Karya Chef Asal Indonesia

Melanjutkan cerita flashback saat liburan ke Australia tahun lalu, mommy juga akan review salah satu minuman yang pastinya sudah enggak asing lagi buat kalian semua, yaitu KOI. Pada waktu itu mommy berkesempatan untuk pergi ke KOI Dessert Bar yang lokasinya bersebelahan dengan Mall Central Park persis di 46 Kensington St, Chippendale NSW 2008, Australia. Tapi dikarenakan KOI Dessert Bar itu padat orangnya, banyak peminatnya jadi kita enggak dapat tempat duduk akhirnya kita takeaway aja pesanan kita.

Menu yang mommy pesan adalah Black Forest yang mana di dalamnya ada dark cherries, chocolate crumb, dark chocolate brownies, cherry creme diplomat dan berry consome jelly. Dan untuk harganya, 1 porsi dibandrol seharga Rp. 130.000, lumayan mahal ya moms tapi bagi orang Sydney itu biasa saja, normal.

Untuk rasanya crunchy bagian atasnya, terus ada perpaduan cherrynya di bawah, browniesnya juga berasa. Kalau kalian suka Black Forest banget makan ini mungkin akan kecewa ya, soalnya agak eneg dan seriously makan 3 sendok aja sudah bikin mommy eneg. Kurang rekomen ya kalau dari mommy.

Selanjutnya mommy juga beli Strawberry Pillow, yang di dalamnya ada strawberry lychee mousse, strawberry jam, lychee pieces, strawberry jelly dan almond dengan harga Rp. 105.000.

Untuk penampilannya, setelah mommy perhatikan di KOI Dessert Bar ini keunikannya adalah semua dessert dia, cake dia mengkilat dan cantik. Untuk rasanya segar, ada crunchynya juga dari biskuit yang ada di bawahnya. Buat kalian pecinta dessert tapi enggak suka yang bikin eneg, Strawberry Pillow ini sangat mommy rekomendasikan, karena segar, enak dan enggak bikin eneg.

Lanjut ke dessert selanjutnya yaitu Nomtella, di dalamnya adal dark choco brownies, espresso mousse, salted caramel dan hazelnut. Harga dessert ini adalah Rp. 105.000.

Dari penampilannya seperti yang mommy sudah katakan tadi, coklatnya mengkilat dan pastinya cantik. Rasa kopi, brownies dan caramelnya berasa banget. Kalau mommy bukan tipe yang suka kopi, tapi buat kalian suka kopi dan mau coba yang manis – manis enggak coklat doang, dessert yang satu ini cukup oke untuk dicoba. Tapi kalau untuk mommy kurang gitu suka.

Dessert selanjutnya adalah Mango Yuzu. Di dalam Mango Yuzu terdapat almond sable, manggo mousse, jelly dan yuzu curd dengan harga Rp. 120.000.

Untuk penampilannya seperti dessert – dessert yang lain ya moms, cantik. Untuk rasanya segar dan mommy suka.

Selain pesan dessert mommy juga pesan minuman, dan mommy pesan milk tea shake yang rasa Sesame Black dan White Chocolate. Harga AUD 6 atau Rp. 60.000/350 ml.

Untuk yang rasa Sesame Black pas diminum rasanya seperti masih ada gumpalan – gumpalan dari sesame blacknya tapi tetap enak. Kalau yang White Chocolate juga sama masih ada gumpalan – gumpalan white chocolate, rasanya segar dan manisnya pas enggak over.

Ini semua adalah review mommy tentang KOI Dessert Bar. Untuk semua yang mommy review ini mommy menghabiskan total Rp. 600.000 an lebih. Kalau untuk harga orang Sydney segitu murah, tapi bagi kita orang Indonesia lumayan ya moms hanya untuk dessert. Untuk kalian yang memang pecinta dessert, must try banget. Kalau untuk keunikan makanannya itu unik – unik banget, cantik banget, kalau rasanya ada beberapa yang mommy suka ada juga yang enggak suka. Yang paling mommy suka adalah yang Strawberry Pillow dan Mango Yuzu.

Semoga bermanfaat ya moms.