Beauty

Benarkah Pasta Gigi Ampuh Menghilangkan Jerawat?

Hai moms kembali lagi dengan mommy di #CurcolYukMom. Selama ini banyak banget yang nanya mommy itu rahasianya apa sih kok pori-porinya sama sekali enggak kelihatan bahkan hampir enggak ada? Komedonya juga sedikit banget? Jerawat juga enggak ada? Dan muka mommy kinclong banget. Apa sih rahasianya? Jadi rahasia mommy cuma menggunakan Pasta Gigi.

Jadi, mommy menggunakan pasta gigi merek Pepsodent ini enggak hanya untuk membersihkan gigi tapi juga untuk membersihkan seluruh wajah mommy. Pepsodent ini sudah mommy gunakan selama bertahun-tahun dari usia mommy masih 14 tahun. Kok bisa pakai Pepsodent untuk membersihkan wajah?

Begini moms cerita awalnya kenapa mommy akhirnya menggunakan Pepsodent untuk membersihkan muka. Namanya masih puber jerawat banyak dong. Karena enggak bisa ke tempat facial akhirnya dipecahin sendiri pakai tangan sampai bolong, akhirnya pori-pori mommy terbuka bekas jerawat yang dipencet dan jadi jelek banget. Terus mommy bertemu dengan 1 teman, dia sudah punya 2 anak mukanya kinclong banget, no jerawat dan pori-porinya pun hampir enggak ada. Lalu mommy tanya rahasianya apa? Dia hanya menjawab dengan pakai Pepsodent.

Karena pada jaman itu adalah jaman susah, dan mommy enggak bisa beli make up atau skincare yang harganya mahal, otomatis mommy percaya dengan teman mommy dan akhirnya mommy coba menggunakan Pepsodent. Sebelum mencuci muka menggunakan Pepsodent, mommy akan bersihkan dulu make up yang mommy pakai menggunakan rice water dari Face Shop. Setelah bersih, siapkan gayung dan washlap. Lalu tuangkan sedikit Pepsodent dan campurkan dengan sedikit air dan gosok-gosok di tangan. Setelah itu oleskan ke wajah dan diamkan selama 1 menit.

Setelah 1 menit lap muka dengan washlap yang sudah dibasahi dengan air. Usap muka hingga bersih secara perlahan. Selesai deh. Mudah banget kan moms?

Rasanya setelah cuci muka menggunakan Pepsodent itu segar banget, dan ada sensasi dingin-dinginnya di muka. Dan terbukti banget khasiatnya di mommy, ini adalah honest review dari mommy. Setelah bertahun-tahun menggunakan Pepsodent untuk cuci muka, pori-pori mommy yang tadinya besar-besar bekas jerawat hilang total moms. Terus untuk masalah jerawat mommy itu jarang banget jerawatan moms, pernah beberapa kali tapi setelah cuci muka menggunakan Pepsodent setelah 2 atau 3 hari hilang jerawatnya dan enggak ada bekas sama sekali moms. Soal komedo, mommy itu sudah hampir 2 tahun enggak facial tapi dengan menggunakan Pepsodent ini aja masih oke banget untuk mengatasi komedo mommy.

Sekian tips dari mommy semoga bermanfaat ya moms.