Uncategorized

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Taronga Zoo Sydney Australia

Hai moms hari ini mommy mau melanjutkan episode jalan-jalan mommy ke Australia. Kemana kita hari ini? Yuk simak ceritanya berikut ini.

Mommy dan keluarga berkesempatan untuk datang ke Taronga Zoo di Sydney. Jadi ini adalah salah satu tempat wisata yang you must come juga kalau kita cari di Google. Mommy bersama dengan family datang ke sini, dan mommy suka apalagi anak-anak mommy. Taronga Zoo ini bagus loh moms untuk dikunjungi apalagi yang punya anak kecil, karena si Kecil bisa mengekspresikan diri mereka, bisa belajar banyak banget.

Selain kita bisa melihat berbagai jenis binatang, kita juga dapat beberapa view yang bagus untuk diabadikan di kamera moms, yaitu view dimana saat kita foto di belakang kita ada Harbour Bridge dan Opera House. Overall i like it dan untuk harga tiketnya worth it, enggak terlalu mahal karena kita sudah bisa mendapatkan pengalaman yang oke banget. Berikut mommy berikan rincian harga tiketnya ya moms :

Annual Pass Taronga Zoo :

  1. Adult : AUD 110
  2. Seniors / Concessions / Students : AUD 88
  3. Child (4-15 years) : Free
  4. Child (Under 4 years) : Free
  5. Paid Child : AUD 55

Family Price :

  1. 2 Adult and 2 Childrens : AUD 133.20
  2. 2 Adult and 1 Child : AUD 108.90
  3. 1 Adult and 2 Childrens : AUD 90.90

Individual Prices :

  1. Adult : AUD 47
  2. Child (4-15 years) : AUD 27
  3. Child (Under 4 years) : Free
  4. Seniors / Concessions / Students : AUD 37

Setelah melihat berbagai macam jenis tiket yang dijual untuk masuk ke Taronga Zoo akhirnya mommy dan keluarga memilih jenis tiket yang Individual Prices, dimana untuk Adult harga tiket masuknya AUD 47. Jadi kita beli tiket untuk 4 orang dewasa dengan total AUD 188 atau setara dengan 1,8 juta-an. Setelah kita bayar kita akan dapat struk, dan struknya ini kita tukar untuk mendapatkan tiket masuknya di main gate. Sebelum masuk jangan lupa untuk mengambil peta Taronga Zoo ya moms sebagai petunjuk nanti saat sudah masuk ke dalam.

Pastikan untuk ke toilet sebelum masuk ke Taronga Zoo, karena di dalam sulit untuk mencari toilet. Buat para moms and dads yang datang ke Taronga Zoo membawa si Kecil tapi tidak membawa stroller, kalian bisa menyewa stroller yang ada di sana ya moms dengan harga AUD 15. Bahkan di sana juga ada wheelchair untuk orang tua juga ya moms yang bisa disewa. Setelah kita masuk ke dalam, tangan kita akan dicap.

Di dalam Taronga Zoo banyak sekali hewan-hewan ya moms seperti Jerapah, Kangaroo, Gajah, Meerkat, Penguin, Kura-kura dan masih banyak lagi. Di dalam juga ada tempat bermain dan belajar tentang sains untuk anak. Louisse happy banget ketemu banyak macam-macam binatang yang belum pernah dia temui terus dia juga excited banget pengen terus-terusan lihat, jadi seru aja rasanya.

Penasaran kan seperti apa serunya kami berlibur di Taronga Zoo? Mau lihat keseruan mommy dan keluarga jalan-jalan? Klik video di bawah ini ya!