Review Tempat

Jalan-jalan ke Madame Tussauds Sydney

Hai moms kembali lagi di sesi #CurcolYukMom. Nah kali ini mommy mau mengajak moms semua jalan-jalan online lagi ke Madame Tussauds di Darling Harbour Sydney. Penasaran seperti apa serunya jalan-jalan mommy kali ini?

Jadi Madame Tussauds di Sydney juga salah satu tempat wisata yang wajib kita datangi. Kalau untuk mommy pribadi kurang rekomen, karena mommy sendiri sudah pernah ke Madame Tussauds yang di Thailand dan Shanghai dan mommy paling suka adalah yang di Shanghai. Kalau untuk Madame Tussauds di Sydney ini untuk secara karakter-karakternya oke, walaupun memang enggak 100% mirip, kurang lebih 80%. Kemudian kalau untuk tiketnya, setelah mommy hitung-hitung harga per orangnya itu sekitar Rp. 300.000an.

Kalau untuk banyak atau enggaknya patung lilinnya di Madame Tussauds Sydney ini enggak ya moms, soalnya kecil tempatnya. Pas mommy masuk mommy kira bakal banyak patung lilinnya makanya kita prepare 1 hari untuk main di Madame Tussauds aja, ternyata enggak begitu banyak yang bisa kita lihat.

Di Madame Tussauds Sydney ini emang enggak cuma foto-foto aja, kalian juga bisa bikin cetakan tangan seperti iron man dengan harga AUD 25 per orang atau setara dengan Rp. 250.000. Kemudian ada beberapa activity lain yang bisa kalian lakukan. Tapi saran mommy untuk kalian yang ingin ke Madame Tussauds yang paling bagus menurut mommy tetap yang di Shanghai ya moms.

Madame Tussauds ini letaknya bersebelahan dengan Sea Life Sydney Aquarium ya moms. Untuk tiketnya seperti yang mommy sudah cerita kemarin di episode Sea Life Sydney Aquarium, bahwa mommy beli tiket yang duo untuk masuk ke Sea Life Sydney Aquarium dan Madame Tussauds sebesar AUD 60 per orangnya atau setara dengan Rp. 600.000.

Di dalam Madame Tussauds banyak patung lilin orang-orang terkenal di dunia ya moms seperti keluarga kerajaan Inggris, Albert Einsten, Artis terkenal India yaitu Shah Rukh Khan, Michael Jackson, Jackie Chan, Golden Ramsay dan masih banyak lagi. Selain patung lilin ada juga arena untuk kita bisa dance ala India dan direkam. Ada ruangan untuk karaoke bagi kalian yang suka menyanyi, dan ini direkam juga ya moms. Bagi kalian yang suka make up, di sini juga ada ruangan untuk kalian make up. untuk hasil foto, video dan rekaman suaranya bisa kalian dapatkan di pintu exit dengan harga yang bervariasi.

Yuk lihat keseruan mommy dancing, singing, make up dan foto-foto dengan orang-orang terkenal di Madame Tussauds dengan klik video di bawah ini!