Food · Review Tempat

Jalan-jalan di Surga Seafood : Fish Market Sydney Australia

Melanjutkan episode jalan-jalan di Australia, mommy mau cerita tentang perjalan mommy ke Fish Market. Jadi dari apartemen mommy kita ke Fish Market menggunakan trem. Kita naik trem di Central turun di Fish Market. Jadi setelah kita turun dari trem jangan lupa untuk tap kartu di mesin pembayarannya ya moms.

Setelah kita sampai di Fish Market, kebetulan mommy punya teman di sini dan dia kerja di sini sudah tahunan, kita mau ke toko dia untuk makan lobster. Di Fish Market ini rame banget ya moms, semua bangku hampir terisi sama pengunjung yang mau menikmati seafood di sini. Lobster yang mau kita makan berukuran kurang lebih 2kg dengan harga AUD 189,99/kg dan lobster di sini sekitar 2kg beratnya.

Di sini menjual berbagai jenis seafood ya moms dari ikan, kerang, kepiting, lobster, gurita, scallop dan masih banyak lagi macamnya. Nah mommy selain pesan lobster juga pesan ikan goreng, kerang dan yang lainnya. Bahkan juga ada tempat yang khusus menjual sushi dan sashimi moms. Selagi menunggu pesanan kita, kita akan diberikan semacam alat gitu moms, kalau alatnya bunyi berarti pesanan kita sudah jadi. Total yang mommy habiskan sekali pesan makanan tersebut adalah AUD 500 atau setara dengan Rp. 5.000.000.

Menu yang pertama mommy cobain adalah Scallop with Garlic Butter, rasanya jelas enak ya moms. Yang mommy suka segar banget moms. Selanjutnya mommy juga pesan sushi eel. Selain itu mommy juga pesan ikan, rasanya juga pas banget dengan cita rasa lidah orang Indonesia.

Selanjutnya mommy juga pesan kerang khas dari Aussie, rasanya lumayan enak karena memang mommy itu enggak terlalu suka kerang tapi kerang ini enggak berpasir dan dengan cara masak yang seperti ini mommy suka. Dan yang terakhir mommy coba lobsternya, rasanya enak banget.

Penasaran bagaimana serunya mommy jalan-jalan dan makan berbagai macam seafood di Fish Market? Klik video di bawah ini ya!