Food

Makan Lobster 2,5kg di Fish Market Sydney

Kemarin kan mommy sempat sharing bagaimana serunya mommy keliling di Fish Market Sydney. Nah setelah puas keliling di Fish Market, akhirnya kita pesan berbagai macam seafood. Mommy pesan scallop, fish, kerang khas Australia dan bahkan sushi. Nah di Fish Market ini memang ada 1 korner yang khusus menjual sushi dan sashimi. Jadi untuk kalian pecinta sushi dan sashimi bisa banget datang ke Fish Market.

Scallopnya ini dimasak Garlic Butter dan menurut mommy enak banget, untuk fishnya bumbunya berasa banget, kecapnya berasa tapi enggak terlalu manis dan ikannya digoreng garing, pas deh untuk lidah orang Indonesia. Kalau untuk kerang khas Aussie ini, kebetulan mommy kan enggak terlalu suka kerang ya moms tapi kerang ini enak moms menurut mommy, mommy bisa makan.

Sekarang mommy mau cobain Lobster Singapore Chili. Kalau buat sausnya enak banget sih, rasanya ada pedasnya sedikit dan ada rasa manisnya. Sekedar informasi, tadi Lobster yang mommy beli berat 2,5kg dengan harga AUD 400, memang mahal sih ya moms tapi worth it lah dan mommy juga belum pernah makan Lobster yang sebesar ini.

Setelah mommy mencoba Lobster Singapore Chili, mommy lanjut cobain Lobster Garlic Butter + Mie. Mienya sih biasa aja ya moms, tapi garlic butternya enak moms. Buat kalian pecinta seafood khususnya Lobster mommy rekomen banget menu Lobster yang tadi mommy cobain yaitu Lobster Singapore Chili dan Lobster Garlic Butter + Mie.

Anyway ini adalah perjalanan kuliner mommy di Fish Market yang menghabiskan kurang lebih AUD 500 atau setara dengan Rp. 5.000.000. Sampai jumpa di next episode moms.