Food · Review Produk

Review Ichiran Ramen 2000 Yen dan Indomie Kuah Rp. 2000, Enakan Mana Ya

Hai moms hari ini mommy mau review Ichiran Ramen dan Indomie. Nah ini adalah kali pertama mommy coba Instan Noodle Ichiran Ramen. Instan Noodle Ichiran Ramen ini harganya 2.000 Yen (Rp. 250.000). Di dalam 1 box Instan Noodle Ichiran Ramen ada 5 ikat mie, 5 buah bumbu dan ada cabe bubuknya jadi bisa untuk 5x makan. Jadi, 1 porsi mienya kita asumsikan kurang lebih Rp. 50.000. Kalau kita ke Jepangnya langsung katanya 1.000 Yen atau setara dengan Rp. 130.000 – Rp. 140.000.

Ichiran Ramen ini mie nya kecil-kecil terus kaldu pork di kuahnya itu kental banget berasa dari minyaknya, dan memang dia polos banget enggak ada apa-apa. Cuma karena mommy merasa terlalu polos, mommy pakein telur. Jadi kalian bisa mix sendiri suka-suka kalian ya, bisa dengan jamur atau telur. Yuk langsung aja mommy cobain Ichiran Ramennya.

Kalau soal rasa, menurut mommy enak walaupun dia Instan Noodle kaldu pork nya itu berasa, soalnya memang dia rebusan dari tulang pork. Mienya lembut dan enak, soalnya kan kalau biasa kita beli Instan Noodle kita bisa nemu yang enak dan enggak mienya tapi kalau ini mommy juga suka apalagi mommy pakaikan telur. Agak pedas memang ya moms tapi untuk kita orang dewasa apalagi yang memang suka makan pedas itu so so lah ya moms. Kuahnya enggak boleh dilewatkan moms, harus banget diabisin.

Selanjutnya mommy coba Indomie rasa Soto Ayam seharga Rp. 2.000. Indomie itu mie nya keriting-keriting ya moms beda sama yang Ichiran Ramen tadi. Terus polos dan rasanya soto ayam. Boleh kreasi sendiri pakai daging atau telur. Kalau untuk Indomie Rp. 2.000 itu sudah kayak makanan sehari-hari kita.

Mommy juga suka, tapi kalau kita bandingkan Ichiran Ramen Rp. 50.000 per porsinya dengan Indomie Rp. 2.000, kalau cuma agar kenyang aja Indomie sih oke. Cuma kalau kalian mau nyobain rasa baru, rasa yang beda daripada Indomie ya memang harus Ichiran Ramen, memang awalnya sempat syok dengan harganya 2.000 Yen tapi ternyata enak. Dan bagi kalian yang mau halal, tenang aja karena Ichiran Ramen ini ada yang chicken, kalau mommy kan merasa yang chicken sudah biasa jadi mommy cobain yang pork.

Nah segitu aja review Ichiran Ramen vs Indomie kali ini, semoga bermanfaat. See you di next review dari mommy!